Prewedding Unik Vaksinasi Booster & Citayam Ala Giwangan Street

29 Juli 2022 14:52 WIB
Acara Prewedding Unik Vaksinasi Booster & Citayam Ala Giwangan Street bertempat di Kelurahan Giwangan Kota Yogyakarta.
Acara Prewedding Unik Vaksinasi Booster & Citayam Ala Giwangan Street bertempat di Kelurahan Giwangan Kota Yogyakarta. ( Forum Ta’aruf Indonesia)
Yogyakarta, Sonora.ID - Dalam usaha melawan Covid-19 dan berbagi kebahagiaan mewujudkan impian para calon pengantin sekaligus dalam rangka sambut HUT ke-77 RI, maka FORTAIS Indonesia (Forum Ta’aruf Indonesia), Sewon, Bantul DIY bekerjasama dengan Karang Taruna Malangan Yogyakarta didukung beberapa pihak hari Kamis 28 Juli 2022 menggelar acara Prewedding Unik Vaksinasi Booster & Citayam Ala Giwangan Street bertempat di Kelurahan Giwangan Kota Yogyakarta. 
 
Kegiatan diawali dengan para calon pengantin dirias dahulu di Balai RW 13 Malangan Giwangan dengan tata rias pengantin modern dan Jawa lalu menuju tempat vaksinasi yang digelar oleh Kelurahan Giwangan dengan tim Vaksinasi dari Puskesmas Umbulharjo 1.
 
Tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan dan wawancara dilalui oleh 2 pasangan calon pengantin yaitu: pasangan Suwardi & Erni Widiyanti dari Kota Yogyakarta dan pasangan Yusuf Fajarudin & Mai Marjiyani dari Kabupaten Bantul dan tibalah saatnya divaksin booster.  
 
 
Menurut mereka berdua bahwa hal ini harus dilakukan untuk melindungi mereka, keluarga dan generasi kedepannya dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk semuanya khususnya calon pengantin untuk vaksinasi booster. 
 
Hal ini jelas menjadi suatu hal yang menarik baru kali ini di Indonesia bahkan dunia ada pengantin dengan baju manten melakukan vaksin booster ditengah-tengah ratusan peserta vaksinasi demikian disampaikan Lurah Giwangan,  Dyah Rini.
 
Sesekali nampak pasangan calon pengantin melayani foto bersama tim vaksinasi dan peserta vaksin yang memadati Pendapa Kelurahan Giwangan, Yogyakarta yang berjalan tertib, lancar dan tetap prokes.
 
Ketua Golek Garwo Fortais & Nikah Bareng Nasional, RM Ryan Budi Nuryanto, SE mengatakan bahwa dengan kegiatan ini wujud komitmen bersama para pengantin untuk bangkit bersama gotong royong pasca pandemi menyukseskan program pemerintah di semua bidang. 
 
Dan ini adalah sebagai pra acara Golek Garwo & Nikah Bareng Pitulasan HUT RI ke-77 Tahun yang akan digelar gratis dan terbuka nasional besok Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di Balai RW 13 Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. 
 
 
Selanjutnya para penganti bergantian berpose seperti model mengikuti arahan fotografer untuk di foto di Giwangan on the street ala Citayam yang baru viral sekarang ini.
 
Hal ini sangat menarik para pengguna jalan sekaligus guna mengkampanyekan vaksinasi booster.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm