Ibu-ibu Nggak Usah Halu dan Ngimpi! Punya Empat Pembantu atau ART dengan Seragam Khusus, Gaya Hidup Luna Maya di Rumah Seperti Ratu!

13 Agustus 2022 07:10 WIB
Punya empat pembantu atau ART di rumah, Luna Maya punya gaya hidup bak ratu.
Punya empat pembantu atau ART di rumah, Luna Maya punya gaya hidup bak ratu. ( GridHits.id)

Sonora.ID - Sebagai artis yang namanya dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, wajar belaka Luna Maya menjalani gaya hidup yang super mewah.

Soal pekerjaan rumah tangga, misalnya, Luna Maya diketahui merekrut banyak pembantu atau ART untuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah lantaran jadwalnya yang terlalu padat sehingga tak sempat mengurus banyak hal.

Namun, jangan salah sangka, apa yang dilakukan mantan Reino Barack itu dalam merekrut pembantu tak seperti yang kita bayangkan sama sekali.

Orang-orang atau ibu-ibu biasa mungkin merekrut satu atau maksimal dua orang ART untuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah lantaran sibuk berkarier.
 
Tapi, bagi Luna Maya, ia merekrut ART dalam jumlah yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya.
 
Duduk perkara ART yang banyak itu, menurut Luna Maya, ialah karena setiap ART memiliki tugas masing-masing yang berbeda satu sama lain.
 
Tugas-tugas itu antara lain, sebut saja, seperti membersihkan kebun, menjadi asisten pribadi, hingga satpam: untuk melaksanakan tiga tugas tersebut, Luna Maya merekrut masing-masing satu orang!
 
Padahal, perlu diketahui, lantaran masih jomblo hingga saat ini, Luna Maya tinggal di rumahnya yang mewah di Jalan Banga VIII, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu seorang diri!
 
Namun, sisi baiknya, banyaknya ART yang dimiliki Luna Maya tersebut bisa menjadi teman hidup yang menemani Luna Maya menempati rumah besar seorang diri.
 
 
 
 
Keadaan Rumah
 
Lantaran hidup sendirian dan tak berkeluarga, suasana rumah Luna Maya yang mewah tak terkesan sibuk dan punya banyak kegiatan seperti rumah orang-orang pada umumnya.
 
Hal tersebut tampak dalam vlog Atta Halilintar ketika mengunjungi rumah tersebut pada Rabu (23/1/2019) lalu.
 
Dalam vlog tersebut, beberapa bagian rumah Luna Maya bahkan masih sepi dari furnitur karena masih dalam tahap renovasi.
 
 
 
Meski begitu, rumah seorang artis sekelas Luna Maya wajar belaka memiliki berbagai fasilitas mewah yang tak dimiliki rumah orang biasa.
 
Di rumah tersebut, Luna Maya memiliki kolam renang, dapur dengan nuansa vintage, dinding rumah yang ditempeli lukisan mahal, dan desain rumah yang berkonsep open space.
 
Di dalam rumah tersebut, selain satpam, Luna Maya merekrut empat orang ART atau pembantu yang dipakaikan seragam khusus!
 
Sebagai orang biasa, ibu-ibu dan kakak-kakak tak perlu membayangkan bisa menjalani hidup bak ratu seperti Luna Maya.
 
Ketimbang berkhayal, jangan lupa, ehm, menyiapkan makan malam buat suami dan mengangkat jemuran sebelum hujan!
 
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm