Fuji Tuai Kritikan karena Sebut 'Najis' Berteman dengan Rafael Adwel

12 Agustus 2022 11:00 WIB
Fuji
Fuji ( Instagram @fuji_an)

Sonora.ID - Nama Fuji menjadi sorotan sejak dirinya kehilangan sang kakak dalam kecelakaan, Fuji kemudian mendapatkan sorotan dari warganet karena mengurus anak dari sang kakak tersebut.

Di sisi lain, Fuji juga pada awal ketenarannya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar, sehingga namanya lebih mendapatkan sorotan dari warganet, bahkan hubungan Thariq dan Fuji pun mendapatkan dukungan yang luar biasa.

Tak mau usai dengan ketenaran karena orang lain, Fuji akan membuktikan bahwa dirinya bisa berkarya di industri hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini dirinya menjadi pemeran utama dalam film ‘Bukan Cinderella’. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan sang lawan main, Rafael Adwel.

Layaknya peluncuran film pada umumnya, wawancara pun dilakukan kepada dua pemeran utama ini, Fuji dan Rafael.

Alih-alih mendapatkan pujian dan dukungan untuk film tersebut, warganet justru salfok dengan ungkapan Fuji yang dianggap tidak menghargai lawan mainnya.

“Pas awal reading itu enggak ngobrol, enggak temenan gitu loh,” ungkap Fuji.

“Emang kita temenan?” sambung Rafael.

“Enggak sih, jujur najis juga,” balas Fuji dan ungkapan ini yang menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Biar Kayak Thariq dan Fuji, 4 Tips Hubungan Langgeng Meski Diterpa Badai

Beberapa orang menganggap kata-kata tersebut sama sekali tidak menunjukkan Fuji menghargai lawan mainnya. Memang benar itu adalah candaan, tetapi dalam konteks wawancara untuk film, hal itu dinilai tidak pantas dilakukan.

Seperti yang ditulis oleh pemilik akun @absayang_, “kalau di belakang layar ya maybe emang hal bercanda sesama teman, tapi kalau lagi di wawancara gitu jatohnya gak menghargai lawan main”.

Belajar dari Fuji, berikut ini adalah beberapa cara menjaga lisan agar tidak menyakiti orang lain atau tidak dianggap tidak menghargai orang lain.

  1. Hindari perkataan yang tidak ada dasarnya
  2. Hindari gossip, bergunjing, apalagi yang melakukan adu domba
  3. Utamakan mendengar daripada berbicara, karena kita memiliki 2 telinga dan hanya memiliki 1 mulut
  4. Berpikir sebelum bertindak dan berbicara, jangan sampai ada perkataan yang keluar tanpa dipikirkan sebelumnya karena hal ini bisa menyakiti orang lain tanpa kita sengaja.

Baca Juga: Gen Halilintar Perlakukan Fuji Berbeda? Nama Fuji Tak Pernah Terucap

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm