Kadis Daginkop UKM Kota Singkawang Terima Penghargaan dari Kementerian Koperasi

12 Agustus 2022 14:05 WIB
Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdaginkop UKM) Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat meraih penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang diberikan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI di Jakarta, Jumat (12/8).
Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdaginkop UKM) Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat meraih penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang diberikan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI di Jakarta, Jumat (12/8). ( Singkawang Media Center)

Sonora.ID - Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdaginkop UKM) Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat meraih penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang diberikan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI di Jakarta, Jumat (12/8).

Penghargaan itu diberikan atas jasa dan darmabakti dalam memajukan perkoperasian dan usaha kecil dan menengah.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Singkawang, Muslimin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Singkawang, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang telah memberikan dukungan atas program yang telah dilakukan, sehingga pada hari ini, dirinya meraih penghargaan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Baca Juga: KemenKopUKM Gelar Bootcamp Inkubasi Usaha untuk Tingkatkan Kapasitas Startup di Tujuh Kota

“Saya atas nama Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Singkawang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Singkawang, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang telah memberikan dukungan atas program yang telah dilakukan,” kata Muslimin.

Ia mengatakan penghargaan diberikan kepada empat orang yang mewakili unsur kepala dinas se-Indonesia.

Baca Juga: MenKopUKM: Spirit Membangun Brand Lokal Harus Ditumbuhkan dan Diperkuat

Ia berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta memacu semua pihak untuk bangkit dan memberdayakan UMKM semakin sejahtera.

“Mudah-mudahan dapat memberikan semangat, motivasi serta memacu kita semua untuk bangkit dan memberdayakan UMKM semakin sejahtera kedepannya,” harapnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan 22 K/L, KemenkopUKM Susun Pedoman Penilaian Kemanfaatan Regulasi Koperasi dan UKM

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm