Ruben Nangis Kejer! Terungkap Ini Penyakit Sarwendah Penyakit Langkah?

14 Agustus 2022 07:00 WIB
Ruben Nangis Kejer! Terungkap Ini Penyakit Sarwenda, Penyakit Langkah?
Ruben Nangis Kejer! Terungkap Ini Penyakit Sarwenda, Penyakit Langkah? ( Instagram: sarwendah29 )

Sonora.ID- Akhirnya terungkap penyakit yang selama ini diderita sarwendah sampai ia harus bolak balik masuk ke rumah sakit.

Sarwendah menjelaskan bahwa penyakit yang selama ini bersarang di dalam tubuhnya adalah penyakit sangat langkah.

Penyakit langkah tersebut adalah terdapat kista di batang otak sarwendah, penyakit ini menurut beberapa dokter yang menangani sarwendah merupakan penyakit langkah yang jarang ditemui kasusnya di Indonesia.

Walaupun penyakit ini terbilang berbahaya dan bisa mengancam nyawanya, istri dari ruben onsu ini tak ingin ambil pusing.

Baca Juga: Diisukan Pindah Agama, Ini Alasan Mulia Ruben Onsu Renovasi Musala di Sukabumi

Pasalnya kini ia lebih fokus untuk memulihkan kesehatannya setelah menjalani beberapa pengobatan yang sebelum dilakukan oleh sarwendah di rumah sakit.

Sarwendah juga menjelaskan tentang gejala yang ia rasakan sejak tahun 2017, namun kini ia tak memikirkan penyebab mengapa ia bisa terkena penyakit langkah ini.

Karena menurutnya hal yang terpenting saat ini yang harus dipikirkan adalah bagaimana ia bisa mengobati penyakit langkah ini.

Gejala yang dimaksud sarwendah tersebut adalah sejak lama sarwendah sering merasakan sakit pusing yang amat parah atau yang sering orang lain rasakan yaitu migren, namu gejala tersebut walaupun terbilang sering namun berlangsung cukup lama.

Baca Juga: Sembuh dari Penyakit, Ruben Onsu Langsung Blusukan Renovasi Mushala, Pindah Agama?

Dokter yang menangani sarwendah juga menjelaskan bahwa kista yang berada di batang otak sarwendah tersebut kemungkinan akan terus berkembang besar dan beresiko akan mengalami pecah.

Jika kista tersebut pecah akan beresiko juga pada nyawa dari sarwendah.

Sebagai informasi yang dikutip dari situ kemenkes, Kista adalah Daging tumbuh yang abnormal, biasanya bukan kanker yang berisi cairan atau zat setengah padat, terkadang menimbulkan nyeri.

 Baca Juga: Jalani Pengobatan di Singapura, Ruben Onsu Semakin Teringat dengan Julia Perez dan Olga Syahputra, Ada Apa?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm