12 Makna Simbolis Tiap Shio, Menandakan Rezeki di Bidang yang Berbeda

26 Agustus 2022 22:00 WIB
Ilustrasi makna simbolis tiap shio.
Ilustrasi makna simbolis tiap shio. ( freepik/zaie)

Sonora.ID - Jarang ada orang yang tahu bahwa terdapat makna simbolis tiap shio yang menandakan rezeki di bidang berbeda-beda.

Misalnya, seseorang dengan shio A, meski tidak diberi rezeki dalam perihal keuangan, maka akan punya keberkahan di bidang lain seperti punya keluarga yang harmonis.

Jadi, apabila Anda merasa bahwa kurang beruntung soal kekayaan, bisa jadi memang shio Anda mewakili makna lainnya.

Dilansir dari Your Chinese Astrology, langsung saja simak makna simbolis tiap shio berikut ini.

Baca Juga: 4 Shio yang Gak Bisa Jaga Rahasia, Aduh Ember Banget Mulutnya!

1. Shio Tikus: Cerdas, waspada dan memiliki kemampuan untuk menghadapi kesulitan. Shio Tikus memiliki arti keberuntungan dari reproduksi terus menerus dan kemakmuran abadi.

2. Shio Kerbau: Rajin, sederhana, tulus, jujur, berani dan pantang menyerah, dan tahan penghinaan, memiliki arti keberuntungan menjadi kaya melalui kerja keras dan cuaca yang baik untuk panen.

3. Shio Harimau: Perkasa, berani, cemerlang, benar dan mengesankan, memiliki arti keberuntungan untuk mengusir roh jahat dan kesehatan yang baik.

4. Shio Kelinci: Lembut, pendiam, murni, anggun, cerdas, sensitif, jujur, dan baik hati, memiliki makna keberuntungan yang tersirat dari anugerah dan keabadian yang tidak biasa.

5. Shio Naga: Dianggap mulia, suci, ambisius, fleksibel, dan terbuka, memiliki makna keberuntungan untuk menghukum roh jahat, kedamaian, dan kemakmuran.

6. Shio Ular: Simbol keindahan, cinta, kebenaran, kedermawanan, dan keluwesan, memiliki makna simbolis menaklukkan yang pantang menyerah dengan kepasrahan dan ketekunan.

7. Shio Kuda: Gagah, agung, setia, tak terkekang dan pemberani, memiliki makna simbolis maju dengan berani dan vitalitas yang tiada habisnya.

8. Shio Kambing: Lembut, baik hati, pendiam, patuh, murni dan mulia, memiliki makna simbolis panen yang baik dan kekayaan yang dibesarkan oleh perdamaian.

9. Shio Monyet: Cerdas, bebas, berani, banyak akal, dan setia, memiliki makna simbolis mengusir roh jahat, menaklukkan monster, dan hari-hari bahagia.

Baca Juga: Hantaman Karma Dewa Langit, 4 Shio Ini Diprediksi Ciong Total di Akhir Pekan, Masalah Datang Bertubi-tubi dari Segala Arah

10. Shio Ayam: Gagah berani, agresif dan progresif, adalah tanda keberuntungan perdamaian dan detoksifikasi dan memiliki makna simbolis perdamaian keluarga dan pernikahan yang harmonis.

11. Shio Anjing: Simbol kebijaksanaan, keberanian, iman, pengorbanan dan kebenaran, memiliki arti kesehatan, keselamatan, dan kedamaian.

12. Shio Babi: Berani, rendah hati, tulus, jujur, mudah beradaptasi, dan selalu selaras dengan seluruh dunia. Memiliki makna simbolis hidup dan bekerja dalam kedamaian dan kepuasan serta diberi makan dan pakaian yang baik.

Itulah makna simbolis tiap shio yang menandakan rezeki di bidang yang berbeda-beda. Sekarang, Anda sudah tahu potensi Anda sepenuhnya, kan?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm