Naudzubillah, Ini 3 Ciri Kalau Kamu Jauh dari Allah SWT: Salah Satunya Semua Urusan Justru Lancar!

3 September 2022 07:00 WIB
Sebagai bahan pertimbangan bagi yang mengaku beriman, berikut adalah ciri orang yang jauh dari Allah SWT.
Sebagai bahan pertimbangan bagi yang mengaku beriman, berikut adalah ciri orang yang jauh dari Allah SWT. ( Unsplash)

Sonora.ID - Sebagai bahan perenungan bersama bagi yang beragama Islam, berikut adalah beberapa ciri orang yang jauh dari Allah SWT, di mana orang tersebut dikhawatirkan tak bisa tobat hingga akhir hayat.

Kehidupan ini hanya sementara, dan oleh sebab itu, kita mesti menggunakannya sebaik mungkin untuk mengabdi kepadaNya dengan penuh kesungguhan.

Oleh sebab itu, adalah sebuah keharusan bila setiap saat, kita memohon Allah SWT untuk memberi hidayahNya kepada kita, guna membuat kita selalu menjadi orang yang bertakwa dan menghamba kepadaNya.

Sebab, perlu disadari, hidayah tak hanya diperuntukkan bagi para ahli maksiat.

Lebih jauh, hidayah adalah cahaya (nur) yang turun ke hati hambaNya yang beriman, yang membuat hamba tersebut mampu menjalankan perintahNya dengan baik dan menjauhi semua laranganNya.

Maka, berdasarkan keterangan tersebut, dapat kita pahami bahwa hidayah amat dibutuhkan oleh setiap orang, tanpa terkecuali.

Namun, oleh Allah SWT, ada beberapa golongan orang yang tak diberi hidayah olehNya, sehingga praktis orang-orang semacam ini jauh dari Allah SWT.

Lantas, apa saja ciri orang yang jauh dari Allah SWT?

Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Baca Juga: Jangan Dulu Bersedekah Kepada Orang dengan Golongan Ini, Bukan Dapat Rezeki Tapi Hidup Akan Terjepit dan Sulit

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm