Raffi Ahmad Teteskan Air Mata Penuh Penyesalan: Kalau Bukan Nagita Slavina, Gue Sudah Cerai

1 September 2022 16:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( Instagram @raffinagita1717)

Sonora.ID - Pasangan public figure Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mendapatkan sorotan publik dan tak jarang menjadi pemberitaan karena kabar miring tentang pasangan yang satu ini.

Beberapa kali Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan perempuan lain, tetapi keduanya selalu bisa melalui kabar-kabar tersebut dan Nagita Slavina pun tidak pernah angkat bicara atau memberikan komentar soal berita yang tidak menyenangkan tentang sang suami dan pernikahannya.

Diketahui bahwa Raffi dan perempuan yang akrab disapa Gigi menikah pada 17 Oktober 2014 yang lalu dan saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, pada saat Raffi menyadari dirinya dan Nagita sudah 5 tahun bersama dalam pernikahan, Raffi pada saat itu teteskan air mata penuh penyesalan.

Mengapa demikian?

Dalam pengakuannya ia merasa tidak punya banyak waktu dengan sang istri karena ia terlalu sibuk bekerja dan mengurusi bisnis.

“Setelah ulang tahun pernikahan gue yang kelima ini lu percaya enggak gue baru menyadari, gue nikah 5 tahun sama Nagita gue enggak pernah pergi berdua. Mungkin baru sekali atau dua kali,” ungkapnya dalam video tersebut.

Ia menyesal tidak pernah atau jarang sekali membangun komunikasi heart to heart dengan sang istri, bahkan Raffi merasa hatinya kosong.

Ayah dua anak itu sadar bahwa Nagita adalah sosok istri yang sangat baik dan positif untuknya, ia baru menyadari banyak waktu yang terbuang dan tidak bisa dihabiskan di samping sang istri.

Baca Juga: Bukan Raffi Ahmad! Ternyata Ini Sultan Properti dan Mal, Pemilik Pakuwon Group Orang Terkaya di Indonesia

“Setiap gue salah, Nagita enggak pernah jelekin gue. Mau sekalipun ibunya nanya, mau siapapun nanya. Dia cuma bilang enggak apa-apa, ini urusan aku sama Raffi. Setelah anniversary ke-5 berjalan sama Nagita, sekarang gue bisa jawab, kalau istri gue bukan Nagita Slavina, mungkin sudah cerai kali,” sambung Raffi.

Kesibukkan bekerja hingga tidak ada waktu untuk keluarga, agaknya menjadi permasalahan banyak orang tua yang tinggal di kota besar.

Berikut beberapa tips untuk bagi waktu antara keluarga dengan pekerjaan:

  1. Tentukan prioritas
  2. Tentukan jadwal rutin bertemu meski hanya makan malam bersama
  3. Mengajak pasangan atau keluarga terlibat dalam pekerjaan atau aktivitas yang sama
  4. Tidak menunda pekerjaan, selesaikan pekerjaan dengan efektif sehingga ada waktu dan energi untuk dihabiskan dengan keluarga, pasangan, dan orang terkasih
  5. Menetapkan batasan waktu kerja dan waktu pribadi

Baca Juga: Siap Undur dari Pengasuh Rafathar, Lala Kuliah Demi Kejar Posisi Lebih Tinggi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm