Kisah Tobatnya Biduan Dangdut Bersusuk yang Sering Gonta-ganti Lelaki: Sebuah Cerita Pesugihan

5 September 2022 17:30 WIB
Berikut adalah kisah tobatnya seorang biduan dangdut bersusuk yang sering gonta-ganti lelaki.
Berikut adalah kisah tobatnya seorang biduan dangdut bersusuk yang sering gonta-ganti lelaki. ( Pixabay)

Sonora.ID - Berikut adalah cerita pesugihan soal tobatnya biduan dangdut bersusuk yang gonta-ganti lelaki.

Meskipun miskin, Dewi punya satu keberuntungan dalam hidupnya. Orang-orang di sekitar tempat ia tinggal mengenalnya sebagai wanita yang cantik. Namun, ia kurang merawat diri, karena keadaan ekonominya yang serba kekurangan. Maka, jadilah orang-orang tak terlalu menyukai Dewi karena ia tergolong wanita yang tak mengetahui potensinya sendiri.

Di suatu hari, lelah dengan keadaan ekonominya, Dewi memutuskan untuk menggeluti profesi baru: menjadi penyanyi dangdut. Meskipun suaranya tak terlalu bagus, wajah yang cantik ia pikir cukup menjadi bekal untuk menekuni profesi itu. Tinggal dipoles sedikit, dikasih bedak, ia yakin orang-orang akan mulai menyukainya. Lagipula, penghasilan yang ia peroleh dari menyanyi nantinya ia yakin akan cukup untuk memenuhi kebutuhan perkosmetikan itu.

Maka, mulailah Dewi menyanyi di satu kafe, tak jauh dari rumahnya. Biasanya, Dewi mulai menyanyi di kafe itu dari malam hingga menjelang subuh. Sebagaimana kafe-kafe remang kebanyakan, orang-orang yang datang ke sana seringkali merupakan lelaki hidung belang, pemabuk, dan—yang jelas—bukan lelaki baik-baik.

Di mata para lelaki itu, Dewi tampak seperti bidadari. Meskipun suaranya pas-pasan, keanggunannya di atas panggung ketika menyanyi berhasil menyihir mata para lelaki itu. Jadilah Dewi digandrungi oleh banyak pengunjung kafe.

Menanggapinya, Dewi tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Selepas menyanyi di kafe, ia seringkali menerima ajakan para lelaki untuk pergi bersama mereka, seringkali menginap di sebuah hotel. Namun, tak hanya menemaninya, Dewi berhasil mengeruk kekayaan dari situ.

Dari tamasyanya dengan para lelaki, Dewi seringkali diberikan bermacam-macam hadiah. Mayoritas hadiah itu merupakan barang-barang mahal yang tak mungkin bisa Dewi beli jika ia bukanlah penyanyi dangdut. Jadilah Dewi wanita mentereng yang hidup mewah bukan karena pesugihan, namun karena memanfaatkan banyak lelaki yang menyukainya.

Anehnya, akibat pandangan yang seperti tersihir oleh Dewi itu, para lelaki selalu menuruti apapun mau Dewi. Berkali-kali, meskipun mereka tahu Dewi gemar berganti lelaki, lelaki-lelaki itu selalu menuruti semua permintaan Dewi.

Sontak dari situ, kehidupan Dewi bergelimang kemewahan. Tak tanggung-tanggung, tak hanya kemewahan, ia juga menyandang popularitas di kalangan para pengunjung kafe yang mayoritas ialah orang-orang kaya. Dari situ, Dewi bisa mendapat apapun yang ia mau.

Baca Juga: Engga Perlu Pesugihan, Miliki 4 Tanaman Ini di Rumah Jika Ingin Satu Keluarga Kaya Raya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm