Gak Peduli Bisa Masuk TV Tiap Hari, Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri C

5 September 2022 12:00 WIB
Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo
Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo ( Instagram @hotmanparisofficial)

Sonora.ID - Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J masih terus didalami untuk bisa dibongkar dengan jelas dan pertanyaan di benak masyarakat umum pun bisa dijawab dengan fakta yang sebenar-benarnya.

Nyaris dua bulan sejak kejadian awal, hingga saat ini masyarakat Indonesia masih melakukan pengawalan terhadap kasus yang satu ini. Bahkan beberapa nama public figure juga memberikan dukungan kepada pihak berwajib untuk membongkar kasus ini.

Salah satu nama public figure yang turut disebut-sebut adalah Hotman Paris, yang juga berprofesi sebagai pengacara kondang.

Dalam akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengaku sempat ditawarkan untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo yang saat ini sudah berstatus tersangka.

Setelah menolak tawaran itu, dirinya kembali mendapat tawaran untuk menjadi pengacara bagi istri mantan petinggi kepolisian tersebut, Putri Candrawathi.

Pihaknya mengaku menolak kesempatan tersebut, padahal kesempatan itu terbilang sangat besar pengaruhnya untuk kariernya sebagai pengacara, mengingat kasus ini masih akan panjang dan mendapatkan sorotan yang luar biasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ini Alasan Putri Candrawathi Belum Ditahan

Seakan tak peduli bisa masuk TV setiap hari, Hotman Paris tolak mentah-mentah tawaran luar biasa itu.

“Saya memutuskan menolak menjadi pengacara Sambo, walaupun itu akan hilang kesempatan karena kasusnya kan akan panjang, akan masuk TV setiap hari, akan dikejar wartawan,” jelasnya melalui akun Instagramnya.

Salah satu alasan di balik tolakan tersebut, Hotman Paris tidak menginginkan adanya konflik kepentingan ketika ia menjadi pengacara kedua pihak.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm