Gak Tahan Bentar Lagi Nikah, Terungkap Perilaku Jessica Mila pada Yakup Hasibuan

6 September 2022 11:00 WIB
Ilustrasi  Perilaku Jessica Mila pada Yakup Hasibuan
Ilustrasi Perilaku Jessica Mila pada Yakup Hasibuan ( Instagram @jscmila)

Sonora.ID - Public figure Jessica Mila mendapatkan sorotan beberapa minggu belakangan ini setelah dirinya resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, di Bali dan disaksikan oleh sahabat-sahabatnya.

Tak perlu tunggu waktu lama, pasangan yang satu ini langsung mendapatkan perhatian warganet pasalnya keduanya memang jarang mengumbar kemesraan di media sosial dan heboh muncul ketika resmi dilamar.

Belakangan ini terungkap perilaku Jessica Mila ada Yakup Hasibuan yang akan menikah pada tahun 2023 yang akan datang.

Pemeran ‘Ganteng Ganteng Serigala’ tersebut mengumbar sikap manisnya kepada sang calon suami ketika calon suaminya tersebut berulang tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Mila memberikan doa terbaik untuk sang tunangan, dan kata-kata manis tersebut langsung mencuri perhatian warganet, pasalnya Jessica Mila sangat jarang mengumbar kemanisannya dengan sang kekasih.

“Happy birthday sayang @yakuphasibuan. Thank you for being a true blessing in my life! Forever grateful for you,” tulisnya.

Artinya Jessica berterima kasih atas kehadiran Yakup yang membawa berkat yang sesungguhnya di dalam hidupnya, ia juga selamanya akan bersyukur dengan kehadiran sosok kekasih yang akan menjadi pasangan hidupnya itu.

Tak aneh kalau Jessica Mila menjadi super sweet kepada Yakup karena keduanya memang sebentar lagi akan menikah.

Belajar dari sikap manis Jessica Mila, gimana sih agar bisa memberikan perhatian dan menjadi kekasih yang manis untuk pasangan?

Baca Juga: 5 Artis yang Ikut Bahagia dengan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila, Ada Tulus!

  1. Tanyakan kabar. Beberapa orang kerap fokus pada diri sendiri dan lupa menanyakan kabar pasangan, padahal hanya menanyakan kabar bisa membuat pasangan merasa dianggap dan dihargai.
  2. Kejutan kecil. Tak perlu mahal, kamu cukup membawakan bekal, tiba-tiba menjemput, atau tiba-tiba bermain ke rumahnya untuk sekadar ngobrol sebentar.
  3. Lakukan hal menyenangkan. Ketika bertemu kamu tak hanya terus-menerus bicara soal hal serius, sesekali lupakan beban dan masalah di dalam hidup kalian, dan cobalah bersenang-senang.
  4. Berpikir positif. Ketika kamu memiliki pikiran positif, maka perilaku, dan ucapanmu juga memancarkan pikiran tersebut, sehingga kamu dengan otomatis melakukan perbuatan yang manis layaknya Jessica Mila

Dijamin pasangan akan kagum dengan perilakumu!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila)

Baca Juga: Pantes Berani Lamar Jessica Mila dan Gelar Acara Mewah di Bali, Yakup Hasibuan Ternyata Anak Pengacara Kondang!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm