DUNIA MENCEKAM : Sensasi Menegangkan dan Live Experience akan Berlanjut

6 September 2022 21:36 WIB
Potret poster Dunia Mencekam "Danau Terlarang"
Potret poster Dunia Mencekam "Danau Terlarang" ( )

Sonora.ID - Di era new normal ini, beragam kegiatan offline mulai hadir kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Hal ini didukung dengan himbauan dari pemerintah agar masyarakat bersiap untuk new normal atau hidup berdampingan dengan COVID-19 sambil menjalani aktivitas seperti biasa.

Tentu dengan adanya himbauan tersebut, mendukung kembalinya gairah kreator maupun penyelenggara acara offline untuk menghadirkan acara-acara offline yang menarik.

Salah satu upaya dalam menghidupkan kembali offline experience di Indonesia dan setelah
suksesnya “Dunia Mencekam: Hutan Terlarang” sebagai drive-thru horror experience yang
berhasil mendatangkan lebih dari 20.000 pengunjung dalam kurun waktu 3 bulan, kini Katarsis Experience dan Gojek Entertainment Group kembali menghadirkan “Dunia Mencekam: Danau Terlarang” dengan pengalaman horor yang lebih menegangkan.

Arvin Sutedja, co-founder Katarsis Experience sekaligus produser Dunia Mencekam, memaparkan bahwa, “Sosok-sosok mencekam seperti Kuntilanak Jepang, hantu Geisha, dan arwah lainnya akan membuat pengunjung kembali merasakan pengalaman horor yang lebih immersive dan interaktif.

Hal ini juga didukung dengan professional scare-performance agar wahana terlihat lebih hidup, special visual effects, dan interactive jump-scares dalam setiap zona yang akan dilewati.

Baca Juga: Kompasfest 2022, Ajang Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Generasi Muda

Potret Hantu di Dunia Mencekam

”Pengalaman berbeda yang akan dirasakan oleh pengunjung pada “Danau Terlarang” salah
satunya adalah dengan suasana outdoor yang lebih mencekam, pengunjung akan dibawa
mengarungi danau angker menggunakan perahu dengan panjang 8 meter untuk memasuki jalur setapak horor di Hutan Terlarang sejauh 280 meter, tempat Yukari hilang.

Dengan memasuki labirin hutan angker , pengunjung juga akan menjadi bagian dari cerita di balik Danau Terlarang dengan berinteraksi bersama Kuntilanak Jepang yang ada di sana.

Dunia Mencekam akan berlokasi di Senayan Park Jakarta dan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2022.

Sudah siap untuk menikmati horror live experience pada Dunia Mencekam: Danau
Terlarang? Tunggu apa lagi? Dapatkan tiket Dunia Mencekam di platform Loket.com dan GoTix.

Lo berani? Coba main ke sini! Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, kamu dapat mengikuti akun official dan menghubungi contact: @duniamencekam.

Baca Juga: Bangkitkan Sektor Pariwisata Nasional, Injourney Gandeng BRI dan Citilink Selenggarakan “BRI Travel Fair 2022”

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm