Gus Samsudin Kalah! Segini Kekayaan Dr Richard Lee yang Berseteru dengan Pengacara Dukun Indonesia

7 September 2022 18:50 WIB
Gus Samsudin Kalah! Segini Kekayaan Dr Richard Lee yang Berseteru dengan Pengacara Dukun Indonesia
Gus Samsudin Kalah! Segini Kekayaan Dr Richard Lee yang Berseteru dengan Pengacara Dukun Indonesia ( Instagram: dr.richard_lee)

Sonora.ID- Berikut ini adalah kekayaan Dr Richard Lee yang merupakan dokter kecantikan yang memiliki kekayaan luar biasa.

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, dia adalah Dr Richard Lee yang baru-baru ini menjadi sorotan, karena dilaporkan oleh pengacara dukun Indonesia diduga akibat menghina profesi dukun.

Ini bukan yang pertama kali sosok Dr Richard Lee berurusan dengan pengacara, sebelumnya ia pernah mendapatkan somasi terbuka dari pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Ustadz Tajir! Ini 3 Sumber Kekayaan Ustadz Yusuf Mansur yang Bikin Orang Lain Ketar-Ketir

Dr Richard Lee sendiri merupakan sosok dokter kecantikan dan juga merupakan seorang Youtuber yang sering mereview skincare abal-abal yang banyak diperjual belikan.

Lantas banyak yang penasaran dengan kekayaan Dr Richard Lee yang ternyata kekayaan tersebut bersumber dari beberapa tempat atau bisnis yang dimiliki oleh Dr Richard Lee. Simak ulasan tentang sumber kekayaan Dr Richard Lee berikut ini:

Baca Juga: Orang Tajir! Ini 5 Sumber Kekayaan Marshel Widianto yang Disebut Sebagai Komika Paling Tajir di Indonesia

1. Athena Group
Sumber kekayaan Dr Richard Lee yang utama berasal dari Athena Group yang merupakan perusahaan yang menaungi beberapa klinik kecantikan Athena yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia.

2. Dr Hen Skincare
Sumber kekayaan Dr Richard Lee yang terbaru adalah Dr Hen Skincare, yang merupakan produk skincare yang kini sangat diperhitungkan di dunia kosmetik di Indonesia.

Baca Juga: Edan! Ini 10 Kekayaan Gilang Widya Pramana Pemilik MS Glow yang Disebut Crazy Rich Malang

Bahkan pertumbuhan bisnis Dr Hen Skincare kini telah mencapai lebih dari Rp3 miliar, tak heran jika bisnis ini menjadi salah satu sumber kekayaan Dr Richard Lee.

3. Youtube
Selain menjadi dokter kecantikan, Dr Richard Lee Juga merupakan seorang youtuber yang bernama Dr Richard Lee.

Channel tersebut kini telah diikuti oleh 3,06 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Richard Lee mencapai USD 21,3 ribu atau setara Rp 319 juta per bulan.

Tak heran jika youtube menjadi salah satu sumber kekayaan Dr Richard Lee yang sangat menjanjikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm