Viral TikTok! Ini Link Ujian Bucin di Docs Google Form Serta Cara Ikut Trendnya, Yuk Coba!

9 September 2022 20:10 WIB
Link Ujian Bucin di Docs Google Serta Tutorial Ikut Trendnya
Link Ujian Bucin di Docs Google Serta Tutorial Ikut Trendnya ( Tangkapan layar)


Sonora.ID - Selalu ada yang unik dan menarik untuk diikuti di aplikasi TikTok. Baru-baru ini banyak orang mencari tahu soal link ujian bucin. Apa itu?

Belakangan ini muncul tren baru ujian bucin yang dapat mengetahui seberapa bucin seseorang terhadap pasangan.

Tren yang viral di TikTok ini akan memberikan beberapa pertanyaan untuk menguji apakah Anda termasuk yang bucin (budak cinta) atau tidak.

Istilah bucin atau budak cinta ini sebenarnya sudah lama dikenal. Bucin diartikan sebagai seseorang yang rela berkoban dalam bentuk apa saja untuk pasangan yang dia cintai.

Pengorbanan ini bisa berkorban harta, waktu, jiwa bahkan raga.

Biasanya seseorang akan merasa sangat bucin di awal hubungan atau sekitar kurang dari tiga bulan.

Lalu seberapa bucin Anda? Cek di sini link ujian bucin dan tutorial mengikuti trendnya.

Baca Juga: Apa Itu Ugly Cake Prank yang Viral di TikTok? Ini Penjelasannya dan Caranya!


Link Ujian Bucin

Perlu diingat sebelum mengikuti tren ini bahwa ujian bucin bukan didasari oleh penelitian tertentu yang bisa dibuktikan.

Tren ujian bucin ini dibuat hanya sebagai hiburan semata-mata saat waktu luang.

Berikut cara main ujian bucin dan link ujian bucin di doc google untuk menguji seberapa bucin Anda:

  1. Kunjungi link ujian bucin dengan mengklik tautan DI SINI
  2. Masukkan alamat email Anda
  3. Di bagian selanjutnya akan muncul 10 pertanyaan serta pilihan jawaban yang menurut Anda paling sesuai dengan sikap Anda jika dihadapkan dengan situasi-situasi tertentu.
  4. Jika sudah mengisi lengkap, pilih Kirim.
  5. Nantinya akan muncul skor hasil ujian bucin lengkap dengan jawaban benar versi sang pembuat tren.
  6. Anda dapat mengetahui seberapa bucin Anda dengan pasangan.

Mengenal Tentang Bucin

Dilansir Gramedia.com, menurut teori psikologi Sigmund Freud, seseorang dikatakan bucin ketika mereka mengidealisasikan orang lain baik secara sadar maupun tidak. Hal ini dapat ditandai ketika seseorang yang mencintai pasangannya dengan segenap jiwa dan juga raganya.

Orang yang bucin seringkali tidak dapat melihat pasangannya dengan perspektif yang logis dan menganggapnya sebagai sosok yang sempurna dan melakukan segala keinginannya.

Adapun menurut ilmu pengetahuan sains, seseorang yang menjadi bucin dapat dijelaskan ke dalam dua faktor yang ada di dalam tubuh manusia, yaitu:

1. Faktor Kimia

Faktor yang pertama adalah faktor kimia yang menjelaskan mengenai bagaimana otak manusia yang pada dasarnya diprogram untuk jatuh cinta dengan orang lain.

Ketika seseorang jatuh cinta, maka akan terjadinya produksi hormon dopamin pada otak secara masif yang membuat seseorang candu akan cinta seperti halnya seseorang pecandu narkoba akan kokain.

Hal tersebut juga menjelaskan, bagaimana ketika seseorang jatuh cinta mereka akan terus menerus bahagia dan segala hal yang dilakukan dengan pasangannya akan terasa menyenangkan dan membuatnya puas akan hal tersebut.

2. Faktor Psikologis

Faktor yang kedua adalah faktor psikologis yang menjelaskan bagaimana seseorang dapat menjadi bucin dipengaruhi oleh kondisi psikologisnya. Hal ini dapat dilihat melalui seseorang yang memiliki harga diri yang rendah, ataupun keadaan mental secara emosional yang lemah dikatakan akan kemungkinan besar menjadi budak cinta atau bucin.

Demikian link ujian bucin di docs google form yang baru-baru ini viral di TikTok lengkap dengan penjelasan apa itu bucin yang sebenarnya dalam pandangan psikologis.

Jadi sudah tau doimu bucin apa enggak nih?

Baca Juga: Viral TikTok, Lirik Lagu 'Mojang Priangan' yang Dicover Azmy Z, Lengkap dengan Arti

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.