Diperbudak Iblis! Ini Kisah Penumpang yang Bunuh Diri karena Jadi Tumbal Ojek Online Berpesugihan

24 September 2022 17:30 WIB
Berikut adalah kisah seorang penumpang yang jadi tumbal ojek online berpesugihan hingga bunuh diri.
Berikut adalah kisah seorang penumpang yang jadi tumbal ojek online berpesugihan hingga bunuh diri. ( pixabay)

Sonora.ID - Simak kisah soal bunuh dirinya seorang penumpang ojek online berpesugihan berikut ini.

Matahari terlihat mulai menguak dari timur, dan itu artinya, Wulan harus segera bergegas untuk berangkat bekerja. Kehidupan ibukota memang memaksanya berpacu dengan waktu. Dan, dengan pendapatan yang jumlahnya tak seberapa, ia harus rela untuk berprihatin terlebih dahulu.

Sudah berjalan dua tahun ini, ia merantau ke ibukota seorang diri, bekerja di sebuah showroom mobil di bilangan Jakarta Selatan. Memasuki umur yang tergolong sudah tua, yakni 34 tahun, Wulan tak kunjung memiliki pasangan.

Setiap hari, jika hendak berangkat bekerja, ia memesan ojek online untuk mengantarnya sampai ke tujuan. Maklum, tabungannya selama ini belum cukup untuk bahkan membeli satu motor. Maka, seperti biasa, sebelum bel jam enam pagi berdering, ia telah siap di depan indekosnya, menunggu ojek online yang ia pesan datang.

"Belok ke kanan ya, Mas. Tempat kerja saya yang ada di ujung jalan itu," kata Wulan kepada si driver, menunjukkan tempat kerjanya.

Merespon Wulan, si driver tak mengatakan apapun. Ia hanya lantas membelokkan motornya, menurunkan Wulan ke tempat tujuan sebagaimana yang tertera di aplikasi.

Pagi itu, Wulan merasa amat aneh. Driver ojek online yang ditumpanginya tadi amat berbeda dari biasanya. Kalau di hari-hari biasa pengemudi selalu mengajaknya mengobrol (meski hanya basa-basi), pagi itu, driver yang ditumpanginya tak mengeluarkan sepatah kata pun. Sepanjang perjalanan.

Sore itu, Wulan senang karena bisa menyelesaikan pekerjaan lebih awal dari biasanya. Sesaat setelah semua urusannya beres, seperti biasa, ia lantas memesan ojek online. Betul-betul sudah tak sabar ia ingin untuk segera sampai di indekos.

Di depan kantor, Wulan menunggu kedatangan ojek online yang ia pesan. Dan, setelah menunggu tak sampai lima menit, ojek online pun datang.

Baca Juga: Kisah Pesugihan Seorang Ibu yang Kehilangan Kandungan Akibat Siluman Ular

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm