Pj Kabupaten Landak Harap Pengurus PIKI Lakukan Kajian Ilmiah untuk Pembangunan

24 September 2022 11:00 WIB
Pj Bupati Landak Samuel saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan cabang PIKI Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak, Jumat (23/9).
Pj Bupati Landak Samuel saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan cabang PIKI Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak, Jumat (23/9). ( Dok. Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj Bupati Landak, Samuel berharap seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Landak yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik dan berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan cabang PIKI Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak, Jumat (23/9).

“Kepada seluruh pengurus yang pada hari ini telah dilantik saya harap dapat bekerja dengan baik untuk mengabdikan diri pada tugas pelayanan kemanusiaan sebagai Inteligensia Kristen yang mampu berdampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Landak,” harap Samuel.

Dalam kesempatan tersebut pula Samuel memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak yang dilantik.

Baca Juga: Pemkab Landak Gelar Sosialisasi Wujudkan Nilai Pancasila dalam Bermasyarakat

Sebagai Inteligensia Kristen, Samuel merasa bangga rekan-rekan PIKI mampu menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan mengenalnya dalam penelaahan Alitab dan kegiatan-kegiatan keimanan lainnya.

"Menjadikan Alkitab sebagai prinsip dasar dalam berpikir dan bertindak, menghimpun dan membina potensi anggota untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi secara bertanggung jawab," ujar Samuel.

Samuel juga berpesan agar pengurus PIKI Kabupaten Landak dapat melakukan usaha-usaha untuk disumbangkan bagi pembangunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi. 

“Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak harus mengadakan pengkajian-pengkajian ilmiah serta usaha-usaha yang dapat disumbangkan bagi pembangunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi. Untuk menggapainya berkorabolasilah dan bekerjasama dengan Gereja-Gereja, organisasi kemasyarakatan, serta lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta dengan memperkokoh persekutuan dalam rangka usaha-usaha kesaksian dan pelayanan. Jadikan PIKI ini menjadi rumah bersama untuk pemikir handal," tutup Samuel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm