Kisah Arwah Seorang Ayah Pemakai Pesugihan yang Gentayangi Anaknya Sendiri di Malam Jumat

27 September 2022 19:30 WIB
Berikut adalah kisah arwah seorang ayah pemakai pesugihan yang menggentayangi anaknya sendiri di malam Jumat.
Berikut adalah kisah arwah seorang ayah pemakai pesugihan yang menggentayangi anaknya sendiri di malam Jumat. ( Pixabay)

Sonora.ID - Berikut ini adalah kisah arwah seorang ayah pemakai pesugihan yang gentayangi anaknya sendiri di malam Jumat.

Malam Jumat selalu dihubungkan dengan kejadian mistis. Kepercayaan ini praktis membuat banyak orang merasa was-was. Di malam yang konon bisa dengan mudah memanggil makhluk gaib itu, beberapa orang menganggap bahwa lelembut seperti kuntilanak, wewe gombel, atau genderuwo akan datang, mencelakakan orang yang menjadi sasaran mereka.

Hal tersebut, amat sayang, juga dialami oleh seorang ojek online yang, sebut saja namanya, Deo. Di suatu malam ketika ia telah lelah mencari penghasilan dari pekerjaan itu, terjadi suatu hal yang berada di luar nalar pikirnya.

Karena kelelahan, Deo lalu memutuskan untuk mampir membeli semangkuk mie ayam sebelum sampai ke rumah. Saat itu, lantaran bekerja seharian, ia memang amat kelaparan. Keringatnya mengucur deras. Jaket ojek online yang ia pakai juga membuatnya amat pengap.

Dengan perut yang sudah amat keroncongan, Deo memakan mie ayam dengan lahap. Tak membutuhkan waktu hingga 15 menit, ia telah menuntaskan semangkuk mie ayam itu, menghabiskannya bahkan hingga tetes kuah terakhir.

Namun, setelah selesai makan itulah, sesuatu yang di luar nalar didapati Deo dengan mata kepalanya sendiri. Dan itu membuat sekujur badannya merinding juga amat ketakutan.

Sesaat setelah hendak beranjak dari kursi warung dan membayar, Deo dikejutkan dengan suara mangkuk yang bergerak sendiri. Padahal, oh, astaga, ia amat yakin bahwa hanya ialah satu-satunya orang yang sedang makan di warung itu.

Lebih mengagetkannya lagi, di tempat mangkuk itu berada seharusnya, Deo menemukan beberapa lembar uang ratusan ribu. Ketakutannya mulai berangsur-angsur hilang, melihat uang yang cukup banyak baginya itu ada di depan mata.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan! Ini Kisah Pesugihan Soal Matinya Seorang Pengusaha Mebel karena Ulahnya Sendiri

Maka, dengan menepis ketakutannya sendiri dan tak berniat untuk menceritakan apa yang baru saja ia dapati pada pemilik warung, Deo lantas mengambil uang itu. Dimasukkannya uang itu ke dalam dompet.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm