Ini Kisah Persaingan Bisnis yang Melibatkan Ilmu Hitam dan Khodam Harimau Pesugihan

2 Oktober 2022 19:00 WIB
Simak kisah persaingan bisnis yang melibatkan ilmu hitam dan khodam harimau pesugihan berikut ini.
Simak kisah persaingan bisnis yang melibatkan ilmu hitam dan khodam harimau pesugihan berikut ini. ( Pixabay/JL G)

Sonora.ID - Berikut ini adalah kisah sebuah persaingan bisnis yang melibatkan ilmu hitam dan khodam harimau pesugihan.

Banyak orang dengan amat berani melakukan hal jahat, termasuk menggunakan 'cara halus', demi melihat hidup orang yang mereka benci menderita. Hal itu, salah satunya, terjadi pula di dunia bisnis.

Dalam bisnis yang persaingan di dalamnya amat sengit, kita sering mendengar kisah ilmu hitam yang dikirim seorang pebisnis ke pesaingnya, guna membuat bisnis pesaing tersebut sepi bahkan bangkrut.

Hal itulah yang dialami sebuah keluarga di desaku. Suatu saat, kepala keluarga itu, Rusli, sebut saja begitu, menyadari bahwa kejadian tak beres telah menimpa bisnisnya. Warung makan yang didirikannya mendapat kiriman ilmu hitam dari orang yang dengki dengan bisnis keluarganya itu.

Keluarga Rusli sebenarnya termasuk keluarga yang biasa-biasa saja. Ayahnya bekerja dengan gaji tak seberapa, sementara Rusli yang telah tergolong berumur berjualan nasi lemak di depan sebuah sekolah.

Awalnya, nasi lemak itu belum punya banyak pelanggan. Namun, seiring waktu berjalan dan para pembeli mengetahui nasi itu punya rasa yang enak, banyak orang membelinya hampir setiap hari.

Di dekat Rusli berjualan, tak banyak pedagang lain yang berjualan, mungkin hanya ada 2 atau 3 gerai saja. Meski begitu, orang, yang kebanyakan terdiri dari siswa sekolah, terus berdatangan setiap hari dan memborong beberapa bungkus nasi lemak Rusli yang terkenal enak itu untuk dibawa pulang.

Setiap hari, masakan Rusli selalu laku dan habis terjual. Jika pun ada sisa, paling hanya tinggal beberapa bungkus saja.

Baca Juga: Licik Bak Jin Ifrit! Ini Kisah Pesugihan Tuyul Pemilik Kos yang Gemar Mengambil Harta Penghuninya

Namun, suatu hari, ada beberapa peristiwa aneh yang menimpa warung Rusli. Rusli pun lantas teringat ucapan beberapa anak sekolah yang mengatakan suatu hal yang aneh kepadanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm