21 Ucapan Boyfriend Day Bahasa Inggris dan Artinya, So Sweet tapi Gak Lebay!

3 Oktober 2022 08:00 WIB
Ilustrasi ucapan Boyfriend Day bahasa Inggris dan artinya.
Ilustrasi ucapan Boyfriend Day bahasa Inggris dan artinya. ( Pixabay/S. Hermann F Richter)

Sonora.ID - Inilah ucapan Boyfriend Day bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu katakan pada pacar.

Boyfriend Day setiap tahunnya diperingati pada 3 Oktober. Di hari inilah, kamu sebagai pacar yang baik bisa mengapresiasi setiap hal yang telah dilakukan pasanganmu.

Kamu bisa bernostalgia akan hal kecil yang sebelumnya mungkin tak berarti dan kembali mengingat besarnya perasaanmu kepadanya.

Untuk itu, yuk kirim ucapan Boyfriend Day bahasa Inggris dan artinya dengan kata-kata yang romantis tapi tidak berlebihan di hari yang spesial ini dilansir dari Wishes Msg.

Baca Juga: 60 Kata-Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik, Savage dan Berkelas! 

1. Happy boyfriend day to the love of my life, my sunshine, my happiness. I love you. (Selamat hari pacar untuk kekasihku, matahariku, kebahagiaanku. Aku sayang kamu).

2. Having you by my side is all I need. Forever and Always, you and me- together. Happy boyfriend day. (Memilikimu di sisiku adalah segala yang kubutuhkan. Selamanya dan selalu, kau dan aku bersama. Selamat hari pacar).

3. I keep on praying for us to be together, forever. Happy Boyfriend day, love of my life. (Aku tetap berdoa agar kita tetap bersama, selamanya. Selamat hari pacar, sayangku).

4. No one has ever made my heart feel the way you did. You’re the best thing that ever happened to me. Lots of love to you. (Tidak ada yang perasaanku seperti ini selain apa yang sudah kamu lakukan. Kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Cinta yang banyak untukmu).

5. My love for you has no limitation. I cannot stop thinking about you for a single moment. All my love and best wishes to you on this boyfriend’s day. (Cintaku untukmu tidak ada batasnya. Aku memikirkanmu setiap saat. Semua cintaku dan harapan terbaik untukmu di hari pacar ini.

6. I can make anything possible if you’re right beside me. You make me fall in love with you every day. Happy boyfriend day. (Aku bisa membuat segalanya mungkin jika kau di sampingku. Kau membuatku jatuh cinta padamu setiap hari. Selamat hari pacar).

 

7. Thank you for bringing so much happiness to my life. Happy national boyfriend day. (Terima kasih sudah membawa banyak kebahagiaan dalam hidupku. Selamat hari pacar).

8. All I can say is that I want to spend the rest of my life with you. Lots of love to you on this day. (Yang bisa kuucapkan hanyalah aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu. Cinta yang banyak untukmu di hari ini).

9. Thanks for coming into my life and showering me with your love. Happy October 3, love. (Terima kasih sudah datang ke hidupku dan membasuhiku dengan cinta. Selamat 3 Oktober, sayang).

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris, Lengkap dengan Artinya

10. Thank you for loving me unconditionally. I promise to love, support, and care for you forever. Happy boyfriend’s day. (Terima kasih sudah mencintaiku dalam kondisi apapun. Aku berjanji akan mencintai, mendukung, dan peduli padamu selamanya. Selamat hari pacar).

11. Even though you are aware of my flaws, you manage to make me feel complete. I appreciate your presence in my life. Happy Boyfriend Day! (Meskipun kamu tahu kekuranganku, kau bisa membuatku merasa sempurna. Aku menghargai kehadiranmu di hidupku. Selamat hari pacar!).

12. You’re the one who showed me what true love is and treated me like a queen. On this Boyfriend’s Day, I hope you have nothing but joy and laughter. (Kau satu-satunya yang menunjukkan padaku apa itu cinta sebenarnya dan memperlakukanku seperti ratu. Di hari pacar ini, aku harap kau merasa bahagia).

13. Thank you for making me smile on my bad days. I love you so much. (Terima kasih sudah membuatku tersenyum di hariku yang buruk. Aku sangat mencintaimu).

14. Since we met, life has been full of joy, and I’m grateful to have you! Happy boyfriend Day, darling. (Sejak kita bertemu, hidup terasa lebih menyenangkan dan aku bersyukur memilikimu! Selamat hari pacar, sayang).

15. Even though we argue a lot, we still can’t help but be head over heels in love with one another. Happy boyfie day! (Meski kita sering bertengkar, kita tetap jatuh cinta satu sama lain. Selamat hari pacar!)

16. You’re the kind of guy who would do anything to make me smile and I’m lucky to have a guy like you in my life. Happy National Boyfriend Day! You deserve the best! (Kau adalah laki-laki yang akan melakukan segalanya untuk membuatku tersenyum dan aku beruntung punya sosok laki-laki sepertimu dalam hidupku. Selamat hari pacar, kau pantas mendapat yang terbaik!)

17.You’ve made my life so much more exciting simply by being in it with me. Sending all my love on this special day to you! (Kau telah membuat hidupku lebih seru hanya dengan bersamaku. Kukirimkan semua cintaku di hari yang spesial ini untukmu!).

18. I want to wish a happy National Boyfriend Day to the one person who has always made sure I am happy. Nothing in the whole wide world makes me happier than your goofy laugh, my sweetie. (Aku ingin mengucapkan selamat hari pacar untuk satu-satunya orang yang selalu memastikan aku bahagia. Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa membuatku lebih bahagia lebih dari tawamu, sayangku).

19. You complete me in a way that no other thing ever has. You are the one I love the most. I hope you have a wonderful national Boyfriend’s Day, my dear. (Kau melengkapiku dengan cara yang tidak pernah dilakukan yang lain. Kau satu-satunya yang paling kucinta. Aku harap kau punya hari pacar yang luar biasa, sayangku).

20. I felt safe and secure in your warmth. I smile and blush all the time because of you. Happy boyfriend day! (Aku merasa aman dan nyaman dalam pelukanmu. Aku tersenyum dan tersipu sepanjang waktu karenamu. Selamat hari pacar!)

21. Since meeting you, I keep getting those fluttery, excited feelings in my heart, like little sparks of light. Happy National Boyfriend Day 2022! (Sejak bertemu denganmu, aku terus merasa deg-degan seperti secercah cahaya. Selamat hari pacar 2022!)

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris, Anti Mainstream

Demikian ucapan Boyfriend's Day bahasa Inggris dan artinya. Semoga harimu menyenangkan!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm