Lirik Lagu 'Si Kecil Aku', Single Terbaru Farel Prayoga dan Makna Lagunya

5 Oktober 2022 11:20 WIB
Simak penjelasan mengenai lirik lagu 'Si Kecil Aku' yang menjadi single terbaru Farel Prayoga, lengkap dengan penjelasan makna lagu berikut ini.
Simak penjelasan mengenai lirik lagu 'Si Kecil Aku' yang menjadi single terbaru Farel Prayoga, lengkap dengan penjelasan makna lagu berikut ini. ( kompas.tv)

Sonora.ID - Berikut adalah ulasan mengenai lirik lagu 'Si Kecil Aku', single terbaru Farel Prayoga, lengkap dengan penjelasan soal makna lagu.

Nama Farel Prayoga sebagai penyanyi cilik mulai melambung sejak ia membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' dalam perayaan HUT RI ke 77 pada Rabu (17/8/2022) lalu.

Tampil di depan banyak pejabat negara, termasuk di dalamnya Presiden Jokowi, penampilan Farel Prayoga sejurus viral dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Semenjak itu, popularitasnya sebagai penyanyi mulai menanjak naik.

Farel kini kerap diundang untuk tampil di berbagai acara televisi.

Bahkan, kini, ia yang lebih sejatinya merupakan seorang penyanyi cover tersebut baru saja merilis single terbaru sekaligus pertamanya yang berjudul 'Si Kecil Aku'.

Dirilis Selasa (5/10/2022) lalu, video klip lagu yang dibintangi Farel Prayoga sendiri tersebut masuk daftar video trending di Youtube Music dan telah ditonton sebanyak 532 ribu kali.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Buih Jadi Permadani' yang Dibawakan Farel Prayoga, Lagu Asal Malaysia karya Saari Amri

Makna Lagu 'Si Kecil Aku'

Bila dilihat dari liriknya, 'Si Kecil Aku' merupakan lagu yang berkisah soal perjuangan Farel sebagai seorang bocah yang punya mimpi besar. Dalam mengejar impiannya untuk memperbaiki kondisi hidup, Farel harus melewati banyak rintangan dan kondisi menghimpit.

Namun, berbagai kesulitan dan cobaan tak menghalangi Farel buat tetap melangkah. Adapun lirik lagu 'Si Kecil Aku' bisa disimak di bawah ini.

Terhimpit terkurung terkekang oleh kerasnya hidup
Aku yang sendiri tanpa alas kaki menapak sepi

Hampir karam asa yang terpendam
Berharap permadani datang menepi
Putus asa terombang ambing luka dan air mata

Berharap hidup lekas membaik
Ku lakukan semua apa yang aku bisa
Ayah bunda hanya doamu yang mampu kuatkan raga
Sekecil aku mengejar waktu
Demi satu impian yang aku rindukan
Sekecil aku tersenyum sendu pengantar lelap cerita pilu

Berharap hujan kan datang setelah kemarau panjang

Demikian ulasan mengenai lirik lagu 'Si Kecil Aku' yang jadi single terbaru Farel Prayoga, lengkap dengan makna lagu bersangkutan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Lirik Lagu 'Gerhana dalam Cinta' yang Dibawakan Farel Prayoga ft. Suci Tasik, Trending di Youtube

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm