Pakai Cara Ini Iklan di Facebook Langsung Hilang, Perlu Dicoba!

12 Oktober 2022 15:50 WIB
Begini cara agar facebook tidak banyak iklan
Begini cara agar facebook tidak banyak iklan ( )

Sonora.ID - Pernah gak sih kamu merasa terganggu dengan adanya iklan waktu bermain media sosial? Apalagi sekarang iklan hampir ada di semua media sosial seperti Facebook, Instagram & TikTok dan lain sebagainya. Biasanya untuk bisa menghilangkan iklan, beberapa aplikasi merekomendasikan pengguna untuk berlangganan secara berbayar. Tapi tenang saja untuk kamu pengguna Facebook, karena ada cara mudah yang bisa kamu lakukan agar iklan bisa langsung hilang!

Pastinya cara ini adalah cara resmi agar akun kamu tetap aman dan bebas dari iklan. Jadi kamu bisa menggunakan cara ini tanpa perlu khawatir dan tanpa membayar sepeser pun! Namun kamu mesti berhati - hati karena ada beberapa cara untuk menghilangkan iklan di Facebook yang tidak aman sehingga berbahaya untuk keamanan akunmu.

Meskipun sekarang sudah banyak media sosial lain yang sedang naik daun, tapi Facebook pun dulu juga pernah mengalami masa kejayaannya dan menjadi hits di semua kalangan. Sehingga hal tersebut membuat banyak dari kamu pasti sudah tahu betul tentang media sosial yang satu ini.

Baca Juga: Arti Angka 323 yang Viral di TikTok, Kode untuk yang Sudah Dewasa

Kendati demikian di tengah bermunculannya begitu banyak media sosial baru, Facebook dengan berbagai fitur keren yang ditawarkan membuatnya masih banyak digandrungi oleh para pengguna setia.  

Jika kamu suka mencari teman dari luar negeri, Facebook bisa menjadi tempat yang cocok loh. Hal tersebut didukung dengan adanya beberapa fitur yang memudahkan kamu untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Hadirnya fitur messenger akan membuat aktivitas video call atau voice call dengan orang lain terasa lebih mudah. Ditambah dengan fitur stories pastinya facebook terasa lebih modern. 

Namun seringkali iklan yang muncul ketika kita bermain media sosial ini membuat banyak orang merasa risih. Dimana iklan facebook sendiri memang tidak dapat dihindari saat menikmati berbagai konten yang ada. 

Jika kamu sering merasa terganggu dengan adanya iklan pada facebook, tenang coba saja cara ini untuk menghilangkannya!

  1. Cobalah cari Ads Manager pada pengaturan akun facebook kamu.
  2. Kemudian klik opsi Campaigns dan untuk menemukan bagian yang akan dihapus, kamu bisa pilih Ad Sets atau Ads
  3. Jika iklan yang ingin dihapus sudah kamu temukan, langsung klik box di sebelah iklan dan pilih delete atau hapus.

Baca Juga: Makin Dikritik oleh Netizen, Tampilan Instagram dan Facebook Makin Mirip Tiktok

Definisi tidak semua yang gratis itu tidak baik, buktinya dengan menggunakan Facebook mode gratis bisa membuat iklan menghilang loh! Ini merupakan cara kedua untuk kamu bermain facebook tanpa iklan. 

Saat kamu melihat tulisan "Anda dalam Mode Data" dibagian atas ketika masuk ke akun facebook, kamu bisa klik tulisan "Buka Gratis" yang ada di sebelahnya. Kemudian akan muncul tulisan "Anda berada dalam Mode Gratis" jika sudah kamu klik.

Itulah beberapa cara jitu untuk menghilangkan iklan pada Facebook! Happy Trying!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm