Kafilah Bali Apresiasi Pendampingan Sekretariat DPRD Kalsel Selama MTQ

17 Oktober 2022 16:05 WIB
penyerahan cinderamata dalam ramah tamah antara Kafilah Bali dengan Sekretariat DPRD Kalsel
penyerahan cinderamata dalam ramah tamah antara Kafilah Bali dengan Sekretariat DPRD Kalsel ( Humas DPRD Kalsel)

Banjarmasin, Sonora.ID - Pendampingan yang dilakukan Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan kepada Kafilah Provinsi Bali dalam ajang MTQ Nasional ke-XXIX selama sepekan terakhir, mendapat apresiasi dari perwakilan daerah tersebut.

Salah satunya terkait kesigapan tim pendamping, dalam menjalankan tugasnya untuk mendampingi dan mengawal kegiatan Kafilah Provinsi Bali.

Seperti yang dituturkan Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Bali, Saefuddin Zaini, selaku ketua rombongan, yang hadir dalam acara ramah tamah di Gedung B Kantor Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan, Senin (17/10) pagi.

“Saya merasa tersanjung atas pelayanan yang sangat baik, apalagi tak hanya untuk kegiatan yang berhubungan dengan MTQ, tapi kafilah kami benar-benar dijamu luar biasa,” tuturnya kepada awak media.

Baca Juga: Dampingi Kafilah Bali selama MTQ Nasional, Sekretariat DPRD Kalsel Bentuk Tim Khusus

Pendampingan yang diberikan pun diakuinya sangat maksimal, mulai dari acara yang benar-benar resmi hingga acara yang sifatnya rekreasi, sejak mulai kedatangan mereka di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, hingga saat ini.

“Kami berterima kasih atas pelayanan yang diberikan, sampai dikawal. Padahal tak sedikit anggota tim dari DPRD Kalimantan Selatan yang berdomisili di Kota Banjarmasin untuk melayani kami yang menginap di Kota Banjarbaru,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan, Muhammad Jaini, berharap silaturahmi yang terjalin selama beberapa hari terakhir dapat terus dijaga.

“Kami juga berterima kasih atas sanjungan yang diberikan dan senang sekali kami punya saudara baru lagi dari Bali,” ungkapnya.

Baca Juga: Partisipasi Pemko Banjarbaru di Expo MTQ Nasional, Sasirangan Bordir dan Tas Purun Paling Diminati

Pihaknya menurut Jaini, berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitasi berupa pendampingan terhadap Kafilah Provinsi Bali.

Mulai dari penyediaan sarana transportasi, akomodasi, konsumsi dan keperluan lainnya.

Sebelum menghadiri ramah tamah di Kantor Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan, Kafilah Provinsi Bali sempat mengunjungi Pasar Terapung Lok Baintan, salah satu destinasi wisata unggulan di Banua.

Hal itu juga diakui Jaini sebagai salah satu cara untuk mempromosikan wisata Kalimantan Selatan yang diharapkan juga mampu memberikan rasa senang kepada para anggota kafilah dari Provinsi Bali.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm