Kaleb J Ajak Pendengar Jatuh Cinta Melalui Single Manis ‘To The Moon and Back’

27 Oktober 2022 14:30 WIB
Kaleb J Ajak Pendengar Jatuh Cinta Melalui Single Manis ‘To The Moon and Back’
Kaleb J Ajak Pendengar Jatuh Cinta Melalui Single Manis ‘To The Moon and Back’ ( )

Sonora.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pelantun “It’s Only Me” yang lagu nya sukses membelai telinga pendengar melalui sosial media.

Kaleb J telah merilis beberapa teaser di akun sosial medianya yang berisi sedikit cuplikan lagu terbarunya, kini Kaleb J telah merilis single yang berjudul ‘To The Moon and Back’ tersebut.

“Akhirnya! Aku merasa senang dan excited banget untuk bisa merilis lagu baru,” ungkap Kaleb.

Ini merupakan single solo pertama Kaleb J yang dirilis tahun ini, selepas single kolaborasinya bersama PJ Morton berjudul ‘Please Don’t Walk Away’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Lagu ini sebenarnya adalah cerita khayalan saat aku nanti punya pacar. Bagaimana perasaan yang aku rasakan,” jelas Kaleb J tentang lagu ‘To The Moon and Back’ ini.

“Kalau didengarkan dengan seksama, pasti orang bisa ngeliat banget love language-ku di lagu ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Makna di Balik Lagu ‘It’s Only Me’ – Kaleb J, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sentuhan manis tidak hanya diberikan oleh Kaleb J lewat beat yang catchy saja, tapi juga adanya sedikit twist lirik bahasa Indonesia di lagu ini.

“Tujuannya memang mau kasih details yang bisa bikin surprise pendengar. Di satu sisi, aku merasa selipan bahasa Indonesia di lagu ini bikin lagunya sendiri semakin manis,” kata Kaleb J.

‘To The Moon and Back’ ditulis oleh Kaleb J bersama Belanegara Abe dan Abraham Edo yang juga bertugas sebagai Music Producer untuk single ini.

Selain itu, Synth and Keyboard diisi oleh Axl Giovano, Guitar oleh Abraham Edo, Bass oleh Jundy Salut, Trumpet oleh Jordy W, Drum & Programming oleh Belanegara Abe, Mixing oleh Ross Ferraro – Studio 301, dan Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio.

“Aku masih ingat perasaan yang berbunga-bunga saat membuat lagu ini. Sudah pasti saat itu aku senyum-senyum sendiri saat menulis lagu ini, walau sebenarnya ini adalah khayalan semata,” ujar Kaleb.

“Jadi, aku ingin berbagi rasa berbunga-bunga tadi ke temen-temen semua yang mendengarkan lagu ini, supaya kita bisa menyelami keindahan mencintai,” lanjutnya tersenyum.

‘To The Moon and Back’ semakin membuktikan perjalanan Kaleb J yang semakin mantab di dunia musik sekaligus memperlihatkan perkembangan musikalitas dan warna musik dirinya. Kaleb juga berharap bahwa lagu ini juga dapat menjadi anthem perjalanan cinta dari para penikmat musik di Indonesia.

Baca Juga: Adrian Khalif Ajak Kita Ikut Tenggelam Saat Melihat Pasangan Kita Yang Menawan 

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm