MLTR dan Ari Lasso Suguhkan Kemeriahan Pada Pengunjung Sleman City Hall Yogyakarta

9 November 2022 15:05 WIB
Sumber  : Helmi Sugara Promotion  Liputan : Reporter Ria FM
Sumber : Helmi Sugara Promotion Liputan : Reporter Ria FM ( )

Solo, Sonora.ID – Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta, yang bertajuk ‘Back On The Road Tour 2022’ yang berlangsung pada hari Minggu, 6 November 2022 sukses menghibur seluruh penggemar yang hadir di Sleman City Hall, Yogyakarta. 

Konser ini terselenggara oleh Otello Asia, dimana yang dikenal sebagai promotor konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz di tanah air

Kemeriahan mulai terasa ketika Ari Lasso sebagai Opening Act membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Misteri Ilahi, Arti Cinta, Mengejar Matahari, Aku dan Dirimu, Rahasia Perempuan, Hampa dan ditutup dengan medley dari lagu Kangen serta Kamulah Satu-satunya menjadi penyemangat seluruh pengunjung yang hadir untuk menyaksikan suguhan utama dari MLTR.

Tepat pukul 20.30 WIB sang vokalis Jascha Richter, Kåre Wanscher dan Mikkel Lentz tampil dengan membawakan lagu Into ditemani permainan tata cahaya yang berhasil membuat seluruh penonton yang hadir ikut sing along bernyanyi bersama.

Baca Juga: Ari Lasso Sudah Gak Percaya Lagi! Dulu Rajin Makan Sarang Burung Walet, Sekarang Pilih Berhenti, Sarang Burung Walet Bisa Bikin Kanker Makin Ganas?

Ada 21 daftar lagu yang dibawakan oleh MLTR pada konser di Sleman City Hall Yogyakarta diantaranya  Sleeping Child, Breaking My Heart, Nothing To Lose, How Many Hours , 25 Minutes, The Actor, Paint My Love , Someday, Take Me TO Your Heart .

Pada Kesempatan yang sama Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan  “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam terlaksananya pertunjukan musik MLTR pada hari Minggu 6 November lalu di Sleman City Hall Yogyakarta, khususnya buat para penggemar yang rela datang meskipun hujan pada malam itu tetap meluangkan waktu untuk bisa menyaksikan konser dari sang idola MLTR.

Setelah 10 tahun, konser MLTR di Yogyakarta bisa dibilang sukses karena MLTR berhasil menghibur sekitar 2.500 orang yang hadir di Sleman City Hall. 

Pada tahun 2022 Otello Asia menggelar berbagai acara dan pertunjukan di antaranya Rumah Sandekala – The Haunted House Experience di 4 Kota Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang Serta konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, 30 Tahun DEWA 19 – Full Team dengan 4 Vocalist, 2 Drummers di Jogja Candi Prambanan, konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, The Script Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Dome Bandung dan masih banyak lagi yang akan datang.

Tidak lupa  Otello Asia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor & pendukung yang terlibat, juga segenap team yang bertugas hingga selesai selesai acara.

Sebelum acara di mulai pihak keamanan dari POLDA DIY dan Kapolda DIY turut hadir  dalam  mengecek persiapan acara dan memastikan keselamatan para penonton konser.

Sampai jumpa di konser lainnya persembahan Otello Asia. Untuk Informasi lebih lengkap kunjungi website kami di www.otelloasia.com dan laman Instagram @otelloasia.

Baca Juga: Melawan Kanker, Ari Lasso: Pertama Kali Pulang Tanpa Kursi Roda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm