Sekda Landak Harap Lomba Sampan Dragon Boat Cup Jadi Daya Tarik Wisatawan

14 November 2022 11:20 WIB
 Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Sabtu, (12/11) sore
Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Sabtu, (12/11) sore ( Diskominfo Landak)

Landak, Sonora.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Vinsensius, menghadiri dan
memberikan sambutan pada Acara Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Sabtu, (12/11) sore.

Dalam kesempatan tersebut Vinsensius menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Landak mengapresiasi Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1. Ia berharap, semoga perlombaan ini dapat diadakan terus-menerus, sehingga menjadi daya tarik
wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Dengan demikian Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 ini, tidak hanya sampai disini saja atau hanya di perlombakan dalam acara Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri saja, tetapi
dilaksanakan juga di acara-acara lainnya. Teruslah lakukan inovasi, apa yang telah dilaksanakan dengan baik, lakukan lebih baik lagi," ujar Vinsensius.

Dirinya juga mengajak anak-anak muda yang telah bergabung dalam Lomba Sampan Dragon Boat Cup ini untuk terus-menerus melatih diri agar dapat meraih prestasi di acara-acara lainnya.

Tim Sampan Ngabang jauh sebelumnya telah mencatatkan sejarah dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. 

"Saya harapkan dari banyak tim sampan yang berlaga ini, dapat dibentuk satu tim yang terbaik dari yang baik, untuk membuat tim khusus yang bisa mewakili Kabupaten Landak mengikuti lomba sampan dimana pun diadakan, atau di ajang kompetisi yang lebih besar lagi," ucapnya.

Tidak lupa, Vinsensius mengingatkan untuk selalu merangkai dan mengemas kegiatan seperti ini dengan inovasi-inovasi yang cemerlang. 

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang pemersatu, kekeluargaan kita, kegotong royongan kita, karena sebagai mahluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, kita di kabupaten Landak ini ada berbagai suku, agama, namun kegiatan yang dilaksanakan ini adalah milik kita semua. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, tunjukan sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan terlalu berbesar hati, dan yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di lain waktu untuk meraih semuanya," tutup Vinsensius.

Baca Juga: Tingkatkan Fasilitas Air Minum yang Layak, Pj Bupati Landak Resmikan Program PAMSIMAS

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm