Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Dukung Pengembangan Kawasan Ekowisata Mangrove di Tabilaa Bolsel

27 November 2022 13:45 WIB
Penyerahan Bantuan Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado untuk Pengembangan Ekowisata Mangrove Desa Tabilaa.
Penyerahan Bantuan Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado untuk Pengembangan Ekowisata Mangrove Desa Tabilaa. ( Smart FM Manado)

Manado, Sonora.ID - PT Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado menyalurkan bantuan sarana penunjang pariwisata melalui program Corporate Social Responsibility  (CSR) untuk Kawasan Ekowisata Mangrove di Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel).

Penyerahan bantuan itu merupakan wujud kerjasama dan dukungan Angkasa Pura Satu terhadap pengembangan pariwisata di Sulawesi Utara.

"Harapan saya semoga bantuan ini bermanfaat untuk pengembangan pariwisata Bolsel dan juga sebagai bentuk bahwa Angkasa pura satu peduli sampai di pebatasan sulut serta sebagai perwujudan kerjasama dalam rangka meningkatkan pariwisata secara keseluruhan” ungkap Minggus Gandeguai, General Manager PT Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado. 

Dukungan angkasa pura satu terhadap pengembangan pariwisata di Bolsel lantas mendapat apresiasi oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Bolsel Wahyudin Kadullah.

Baca Juga: Ketua KNPI Manado, Optimis Manado Juarai Porprov Sulut

Dijelaskan bahwa nantinya bantuan dari Angkasa Pura itu akan dimanfaatkan untuk membangun beberapa gazebo agar melengkapi amenitas di Kawasan Ekowisata Mangrove Tabilaa

Wahyudin menyebut Bolsel harus berbangga sebab semua potensi wisatanya kerap didukung oleh stakeholder-stakeholder seperti yang ditunjukan oleh Angkasa Pura satu.

Wahyudin pun mengharapkan setelah pembangunan selesai, seluruh pihak dapat bersama-sama menjaga harmonisasi kepariwisataan yang ada di Bolsel

"Makanya kami berharap selesai sarana prasarana ini dibangun, kita hindari vandalisme, kita jaga harmonisasi kepariwisataan di objek daya tarik wisata yang ada di Bolsel, terutama di Mangrove Tabilaa ini," Kata Wahyudin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm