Antusias Ribuan Peserta Porseni FKIJK dan Tasyakuran HUT OJK ke-11 di Makassar

28 November 2022 17:05 WIB
Porseni FKIJK dan Tasyakuran HUT OJK ke-11 di Makassar
Porseni FKIJK dan Tasyakuran HUT OJK ke-11 di Makassar ( Sonora.ID)

Makassar, Sonora.ID - Sebanyak 9.611 peserta ikut memeriahkan Porseni Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Barat (FKIJK Sulselbar).

Pelaksanaan resmi ditutup pada Minggu (27/11/2022) di lapangan Karebosi Makassar. Kegiatan dirangkaikan dengan Tasyakuran HUT OJK ke 11 tahun.

Kepala OJK Regional VI Sulampua, Darwisman bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan sangat ramai. Kemudian mengucapkan apresiasi kepada Pengurus FKIJK, utamanya panitia sehingga berjalan lancar.

“Saya mendapat kesan yang mendalam bahwa Insan-insan OJK dan IJK sangat senang dan bahagia menyaksikan setiap event porseni karena selama hampir 3 tahun, tidak ada kegiatan seperti ini sebagai dampak pandemi Covid-19. Saya berkeyakinan event PORSENI yang kita selenggarakan ini, telah dan akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap nilai-nilai insan IJK yaitu sportifitas, skill/keahlian, soliditas dan solidaritas yang sangat tinggi," ujarnya.

Baca Juga: Mari BERKETAN di Kawasan Lorong Wisata Makassar

Sementara Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, DR. H.M. Amir Uskara, M.Kes menyampaikan apresiasinya atas kinerja industri keuangan di Sulsel.

Menurutnya, ini tidak terlepas dari kolaborasi yang terjalin sangat baik antara seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah.

“Kolaborasi ini perlu kita tingkatkan lagi, sebab ke depan tantangannya akan sangat berat.
Jika melihat pencapaian saat ini, saya kira Sulsel ke depan bisa melewati kondisi sulit yang sangat di khawatirkan oleh hampir seluruh negara,” jelasnya

Wali Kota, Danny Pomanto menegaskan bahwa Kota Makassar memiliki sejumlah strategi dalam rangka memitigasi dampak resesi ekonomi global yang diperkirakan terjadi pada 2023 mendatang.

Kepala OJK menyampaikan dengan mengusung tema HUT OJK Tahun ini yaitu ‘Kolaborasi Membangun Negeri’, OJK ke depan diharapkan memiliki peran yang lebih strategis lagi, untuk menjaga stabilitas sistem keuangan di Sulselbar ini maupun Sulampua dan juga terus memfasilitas kemajuan pembangunan ekonomi daerah.

Sebagai rangkaian PORSENI, telah dilaksanakan pula kegiatan sosial donor darah dengan jumlah kantong darah yang diperoleh sebanyak 848 kantong dari beberapa tempat pelaksanaan kegiatan Donor Darah FKIJK.

Baca Juga: KPPU VI Gelar Workshop, Ungkap Laporan Didominasi Pelanggaran Tender

Selain itu, seebagai bentuk dukungan terhadap Kota Makassar menjadi green city, dilakukan penanaman 1.000 benih pohon yang disalurkan melalui PaninPeduli.

Pada rangkaian kegiatan penutupan PORSENI FKIJK untuk menambah semangat dan antusias Seluruh Keluarga Besar FKIJK beserta Nasabah, FKIJK memberikan hadiah Doorprize dengan hadiah Utama 2 (dua) unit Sepeda Motor dan beberapa hadiah Menarik lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm