35 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya, Referensi Selain Bilang 'Good Morning'

7 Desember 2022 08:25 WIB
ilustrasi, Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya
ilustrasi, Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya ( Pexels)

Sonora.ID - Jika Anda bosan mengucapkan good morning setiap hari, berikut beberapa referensi ucapan selamat pagi bahasa Inggris lainnya yang bisa dipakai.

Pagi hari menjadi momen penting yang menentukan mood sepanjang hari.

Memberikan ucapan selamat pagi bisa jadi salah satu cara membangkitkan semangat untuk menjalani hari.

Biasanya kita hanya sekedar mengucapkan kalimat good morning kepada orang lain.

Padahal ada berbagai ucapan serupa dalam bahasa Inggris yang bisa disampaikan lho.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 50 Ucapan Terima Kasih dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Bisa Jadi Referensi Selain Bilang 'Thank You'

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

  1. Good morning (Selamat pagi)
  2. Morning! (Pagi!)
  3. Wake up and be awesome! (Bangun dan jadilah menakjubkan!)
  4. Rise and shine (Bangkit dan bersinar)
  5. Good day to you! (Selamat pagi untukmu!)
  6. Have a good day (Semoga harimu baik)
  7. May you have a nice day (Semoga harimu menyenangkan)
  8. Let's start this day! (Mari mulai hari ini!)
  9. It's going to be a great day! (Hari ini akan indah!)
  10. Enjoy your day! (Nikmati harimu!)
  11. Let's shine! (Mari bersinar)
  12. Time to shine! (Waktunya bersinar)
  13. Today is a new day (Hari ini adalah hari yang baru)
  14. New adventures begin! (Petualangan baru dimulai!)
  15. Do the best for today! (Lakukan yang terbaik hari ini!)
  16. New day, new spirit (Hari baru, semangat baru)
  17. May this day bring new opportunities (Semoga hari ini membawa kesempatan baru)
  18. It’s a brand new morning! (Ini hari yang baru!)
  19. Seize the day! (Nikmati hari!)
  20. Have an amazing day ahead! (Semoga harimu menakjubkan!)

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya Lengkap

  1. Good morning. I hope your morning is as bright as your smile. (Selamat pagi. Saya harap pagimu secerah senyumu.)
  2. Wake up today knowing that even the smallest minds have the greatest chance of making great things happen. Good morning! (Terbangun hari ini dan mengetahui bahwa bahkan pikiran terkecil pun memiliki peluang terbesar untuk membuat hal-hal besar terjadi. Selamat pagi!)
  3. Whatever you decide to do, make sure it makes you happy. Good morning! (Apapun yang kamu lakukan, pastikan itu membuatmu bahagia. Selamat pagi)
  4. Use your eyes at see the possibilities, not the problems. Happy morning. (Gunakan matamu untuk melihat kemungkinan, bukan masalah. Selamat pagi.)
  5. “If you’re changing the world, you’re working on important things. You’re excited to get up in the morning.” – Larry Page Sayings about the good morning. Have a nice day (“Jika kamu mengubah dunia, kamu melakukan pekerjaan yang sangat penting. Kamu sangat bahagia untuk bangun di pagi hari.” – Larry Page mengatakan tentang selamat pagi. Semoga harimu bahagia)
  6. I wish you all the best for today and everything that follows. I love you so much and can’t wait to spend the day with you. (Saya harap kamu mendapat yang terbaik untuk hari ini dan apapun yang kamu lakukan. Saya sangat mencintaimu dan tak sabar untuk menghabiskan waktu bersamamu.)
  7. Every day is a new opportunity to do better. Good morning (Setiap hari adalah kesempatan baru untuk melakukan hal yang lebih baik. Selamat pagi.)
  8. Take a moment to appreciate how awesome you are. Yeah, you Good morning (Gunakan waktumu untuk mengapresiasi betapa luar biasanya dirimu. Yeah, kamu Selamat pagi.)
  9. God has planned happiness for each one of us at the right time in our life. The only thing is that he doesn’t share his calendar with us. Enjoy surprises and have a nice day (Tuhan telah merencanakan kebahagiaan untuk masing-masing dari kita di waktu yang tepat di kehidupan kita. Satu hal yang Dia tidak lakukan adalah membagikan kalender itu kepada kita. Nikmati kejutannya dan semoga harimu bahagia.)
  10. I hope you have had a nice sleep. It’s now a brand new day for you to try something new. Wake up and keep moving. Good morning! (Saya harap kamu tidur dengan nyenyak. Ini adalah hari baru untukmu melakukan hal yang baru juga. Bangun dan tetap berjalan. Selamat pagi!)
  11. On this beautiful day, be a blessing, be a source of happiness to every person you meet on your way. Have a nice day ahead. (Di hari yang indah ini, jadilah sebuah berkat, jadilah sumber kebahagiaan untuk setiap orang yang bertemu denganmu di jalan. Semoga harimu menyenangkan.)
  12. Good morning my love! I hope you’re having a good time. I’m looking forward to spending time with you this morning and learning more about you. (Selamat pagi sayangku! Saya harap kamu bersenang-senang. Saya menantikan untuk menghabiskan waktu denganmu dan memahamimu lebih baik di pagi ini.)
  13. May these beautiful rays of the sun bring you oceans of success and happiness mom. Good morning sweet mommy. (Semoga sinar matahari yang indah ini memberimu lautan kesuksesan dan kebahagiaan ibu. Selamat pagi ibu yang manis)
  14. As you open your eyes today, just know that you have a son somewhere who always thinks about you. Good morning! (Saat kamu membuka mata hari ini, ketahuilah bahwa kamu memiliki seorang putra di suatu tempat yang selalu memikirkanmu. Selamat pagi!)
  15. Doing good for others is not a duty… it’s a joy. It increases your own health and happiness. Good morning (Melakukan hal yang baik kepada sesama bukanlah suatu pekerjaan…itu adalah kesenangan. Itu akan menambah kesehatan dan kebahagiaanmu. Selamat pagi.)

Demikian ucapan selamat pagi bahasa Inggris dan artinya yang bisa jadi referensi. Selamat menjalani hari.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm