50 Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan Artinya

25 Desember 2022 06:00 WIB
Ilustrasi ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan artinya
Ilustrasi ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan artinya ( unsplash.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan memberikan informasi terkait ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan artinya untuk kamu sampaikan kepada kerabat atau keluarga.

Umat Nasrani akan merayakan Hari Natal dengan penuh kehangatan dan suka cita di tanggal 24-25 Desember nanti.

Dalam menyambut kehangatan hari besar ini, kamu bisa mengutarakan beberapa ucapan-ucapan selamat yang ditunjukkan khusus dalam perayaan Natal tahun ini.

Tidak hanya dalam Bahasa Indonesia, tetapi kamu dapat menyampaikan ucapan tersebut dengan Bahasa Inggris agar terdengar lebih spesial.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 50 ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu sampaikan kepada keluarga atau kerabat tercinta.

1. I am aware that you have had a difficult year, but Christmas has brightened things up. Keep the holiday spirit going into the new year.

Arti: Saya sadar bahwa Anda mengalami tahun yang sulit, tetapi Natal telah mencerahkan segalanya. Tetap semangat liburan memasuki tahun baru.

2. Christmas is about sharing and appreciating what one has, not about how much you have. Enjoy a fantastic Christmas!

Arti: Natal adalah tentang berbagi dan menghargai apa yang dimiliki seseorang, bukan tentang berapa banyak yang Anda miliki. Nikmati Natal yang fantastis!

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Natal Menggunakan HP

3. This Christmas, show someone you appreciate them by spending more time with them and making them feel loved. Merry Christmas!

Arti: Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa Anda menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai. Selamat natal!

4. Please accept this small gesture of appreciation as a thank you for being my best friend, and may our relationship flourish in the future. Happy Holidays!

Arti: Terimalah tanda terima kasih kecil ini sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaik saya, dan semoga hubungan kita berkembang di masa depan. Selamat berlibur!

5. Remember to extend forgiveness to anyone who has wronged you during this time, and spread the love of Jesus Christ to others. Merry Christmas to you!

Arti: Ingatlah untuk memberikan pengampunan kepada siapa pun yang telah bersalah kepada Anda selama ini, dan sebarkan kasih Yesus Kristus kepada orang lain. Selamat Natal untukmu!

6. Christmas is all about letting Christ into our hearts and letting him take control of our lives. Happy Holidays!

Arti: Natal adalah tentang membiarkan Kristus masuk ke dalam hati kita dan membiarkan Dia mengendalikan hidup kita. Selamat berlibur!

7. It is Jesus Christ’s birthday; it reminds us that God is always with us. Celebrate Christmas with hope and love. Merry Christmas and Happy New Year!

Arti: Ini adalah hari kelahiran Yesus Kristus; itu mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu bersama kita. Rayakan Natal dengan harapan dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm