20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Atasan dan Rekan Kerja

30 Desember 2022 09:45 WIB
Ilustrasi tahun baru.
Ilustrasi tahun baru. ( Unsplash/Ian Schneider)

Sonora.ID - Inilah sejumlah ucapan selamat tahun baru 2023 untuk atasan dan rekan kerja yang sopan dan profesional.

Tak terasa, tinggal menghitung hari kita semua akan menyambut tahun 2023. Tahun 2022 telah kita lewati bersama dalam berbagai bidang, termasuk pekerjaan.

Nah, untuk meningkatkan peluang baru di tahun yang baru, Anda dapat mengirimkan ucapan selamat tahun baru pada orang-orang yang telah bekerja sama dengan Anda selama ini.

Hal tersebut tentunya dapat menimbulkan kesan baik guna mempertahankan relasi karena kita tidak tahu dari mana kesempatan akan datang.

Baca Juga: Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 dalam Bahasa Jawa Paling Menyentuh Hati

Nah, adapun ucapan selamat tahun baru untuk atasan dan rekan kerja dirangkum dari Wishes Msg yakni sebagai berikut.

1. Happy New Year! May all your hard work pay off and you receive all the sweetest rewards you deserve in life.

Selamat Tahun Baru! Semoga semua kerja keras Anda terbayar dan Anda menerima semua penghargaan termanis yang pantas Anda dapatkan dalam hidup.

2. Happy new year to the best colleagues in the world! May your year ahead be filled with success and happiness!

Selamat tahun baru untuk rekan-rekan kerja terbaik di dunia! Semoga tahun depan Anda dipenuhi dengan kesuksesan dan kebahagiaan!

3. Happy new year to you and your family! May this year be the most prosperous one filled with success, fun, and laughter.

Selamat tahun baru untuk Anda dan keluarga! Semoga tahun ini menjadi tahun paling sejahtera yang dipenuhi dengan kesuksesan, kesenangan, dan tawa.

4. I hope your hard work pays off and you achieve all of your goals in the next year! Sending you my New Year’s greetings.

Saya harap kerja keras Anda terbayar dan Anda mencapai semua tujuan Anda di tahun depan! Salam tahun baru dari saya.

5. Happy New Year 2023 to all my colleagues. I wish you all good health, good fortune, happiness, and success.

Selamat Tahun Baru 2023 untuk semua rekan-rekan saya. Saya berharap Anda semua mendapat kesehatan yang baik, keberuntungan yang baik, kebahagiaan, dan kesuksesan.

Baca Juga: 50 Pantun Selamat Tahun Baru 2023, Bikin Perayaan Pergantian Tahun Jadi Seru!

6. May the upcoming year bless you with the promotion you deserve! Happy New Year 2023!

Semoga tahun yang akan datang memberkati Anda dengan promosi yang layak Anda terima! Selamat Tahun Baru 2023!

 

7. I hope this year grants you everything you wish for and brings you success in every direction. Happy new year to you and your family.

Saya harap tahun ini memberi Anda semua yang Anda inginkan dan membawa Anda sukses ke segala arah. Selamat tahun baru untuk Anda dan keluarga Anda.

8. I wish you a wonderful year filled with enormous happiness and boundless joy. You are the best colleague I have ever had. Wishing you a prosperous new year!

Saya berharap Anda mendapatkan tahun yang indah yang dipenuhi dengan kebahagiaan luar biasa dan kegembiraan yang tak terbatas. Anda adalah kolega terbaik yang pernah saya miliki. Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang makmur!

9. Looking forward to another year filled with great success and new adventures. May God bless us all with good health and happiness. Happy New Year.

Menantikan satu tahun lagi yang penuh dengan kesuksesan besar dan petualangan baru. Semoga Tuhan memberkati kita semua dengan kesehatan dan kebahagiaan yang baik. Selamat Tahun Baru.

10. Happy new year, sir! May this new year comes with a lot of opportunities and you have success in everything you do. Wishing you and your family a great new year.

Selamat tahun baru, Pak! Semoga tahun baru ini datang dengan banyak peluang dan Anda sukses dalam segala hal yang Anda lakukan. Semoga Anda dan keluarga mendapatkan tahun baru yang luar biasa.

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Pagi Buat Gebetan yang Penuh Kehangatan nan Romantis

11. Never aim for less for you can achieve the best. May you work hard to achieve your goals and make the new year a milestone in your career. Wishing you a Happy New Year!

Jangan pernah membidik lebih sedikit karena Anda dapat mencapai yang terbaik! Semoga Anda bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda dan menjadikan tahun baru sebagai tonggak sejarah dalam karier Anda. Selamat Tahun Baru!

12. A very Happy New Year to all my colleagues. It’s been a pleasure to work with you all! May it be the same this year too!

Selamat Tahun Baru untuk semua rekan saya. Senang bekerja sama dengan Anda semua! Semoga tahun ini juga sama!

13. I hope this year brings you unfathomable bliss and unending success. When it comes to colleagues, you top them all. Sending you best wishes for the year 2023!

Saya harap tahun ini memberi Anda kebahagiaan yang tak terduga dan kesuksesan tanpa akhir. Ketika datang ke rekan kerja, Anda mengungguli mereka semua. Mengirimkan harapan terbaik untuk tahun 2023!

14. You deserve nothing but the best in 2023, so here’s hoping that you reach new heights in your career and life. Happy New Year!

Anda berhak mendapatkan yang terbaik di tahun 2023, jadi inilah harapan Anda untuk mencapai level baru dalam karier dan kehidupan Anda. Selamat Tahun Baru!

15. Happy New Year to my amazing colleague! You have worked hard all around the year relentlessly! Wishing for the upcoming year be truly fabulous for you!

Selamat Tahun Baru untuk rekan saya yang luar biasa! Anda telah bekerja keras sepanjang tahun tanpa henti! Semoga tahun yang akan datang benar-benar luar biasa untuk Anda!

Baca Juga: Hukum Merayakan Tahun Baru dalam Islam, Apakah Haram?

16. Happy New Year, dear colleague! You truly are the master of all trades! Looking forward to sharing more productive moments by your side in the next year too!

Selamat Tahun Baru, rekan terkasih! Anda benar-benar hebat dalam segala hal! Berharap untuk berbagi lebih banyak momen produktif di sisi Anda di tahun depan juga!

17. Happy New Year! May you be able to create wonders and dream big in the year ahead!

Selamat Tahun Baru! Semoga Anda dapat menciptakan keajaiban dan bermimpi besar di tahun mendatang!

18. May this new lift you up to the highest point of success. May you see the peak of your personal and professional life this year!

Semoga hal baru ini mengangkat Anda ke titik kesuksesan tertinggi. Semoga Anda melihat puncak kehidupan pribadi dan profesional Anda tahun ini!

19. Happy New Year work colleagues! Here’s hoping that all your dreams come true and that the coming days are filled with success and prosperity!

Selamat Tahun Baru rekan kerja! Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan dan hari-hari mendatang dipenuhi dengan kesuksesan dan kemakmuran!

20. Happy New Year 2023! Wishing you more moments of progress and success!

Selamat Tahun Baru 2023! Semoga Anda mendapatkan lebih banyak momen kemajuan dan kesuksesan!

Baca Juga: 8 Ide Merayakan Tahun Baru di Rumah Agar Tetap Seru

Demikian tadi ucapan selamat tahun baru 2023 untuk atasan dan rekan kerja. Semoga bermanfaat!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm