Institut STIAMI Buka Prodi Magister Ilmu Komunikasi Sesuai Tuntutan Industri Digital

8 Januari 2023 18:33 WIB
Pembukaan Prodi Magister Ilmu Komunikasi Institut STIAMI
Pembukaan Prodi Magister Ilmu Komunikasi Institut STIAMI ( Istimewa)

Jakarta,Sonora.Id - Institut STIAMI Jakarta  meluncurkan  Program Studi Magister Ilmu Komunikasi  secara luring dan Daring  di Hotel Daily Inn Jakarta Pusat,Sabtu,(7/1).

Peluncuran Program Studi Magister Ilmu Komunikasi tersebut disertai seminar nasional bertemakan “” Navigating the Digital Communication, Media on Political Era 2024: Opportunities and Challenges. Serta MoU dengan ASPIKOM Pusat,ISKI dan APPRI.
Ikut hadir Wakil  Menteri Tenaga Kerja Ir Apriansyah Noor MSI, Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta Dr Ir Paristiyanti Nurwardani,MP, Direktur Program Pascasarjana  Institut STIAMI Dr Yulianto,SE,MM  dan Rektor Institut STIAMI Prof Dr Wahyuddin Latunreng,MM.

Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi Dr. Wulan Furrie Lenggana, M. I.Kom menyampaikan bahwa Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI menyediakan konsentrasi yang relevan dan sejalan dengan perkembangan pesat dalam teknologi komunikasi yang terjadi masa kini, seperti: Strategic Corporate Communication and Government Public Relation, Digital Media Management, dan Business and Marketing Communication.

Untuk itu, lanjut Wulan, program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI akan mengusung tagline “Excellent Communication for Digital and Creative Industry”. 

Dari tagline tersebut mencerminkan bahwa Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI berfokus pada “studi pengembangan kegiatan komunikasi terkini meliputi korporat komunikasi serta marketing komunikasi. 

"Disamping itu, pengembangan keahlian program studi juga mengacu pada perkembangan komunikasi terkait globalisasi, bisnis, politik, dan seni budaya”. Ujar Dr. Wulan.

Dr. Wulan juga menyampaikan bahwa Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI dirancang untuk memenuhi kebutuhan, merespon kebutuhan para professional industry bisnis dan kreatif digital dengan memiliki ketrampilan teoritis dan Komunikasi yang kuat dengan pengajar yang berpengalaman dan berkualitas serta memiliki keunikan untuk membuka hasanah wawasan para mahasiswa. Keuanggulan yang kami miliki adalah perkuliahan yang dinamis, berintegritas, komprehensif sesuai dengan peminatan.

Dalam kegiatan Launching Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI dilaksanakan penandatangan MoU antara ASPIKOM (Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi) yang diwakili oleh wakil ketua ASPIKOM Pusat Ibu Dr. Nur Kholisoh dan Rektor Institut STIAMI Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM.

Acara dilanjutkan dengan Sesi Diskusi Seminar dengan tema “Navigating The Digital Communication, Media On Political Era 2024:  menghadirkan 2 nara sumber pakar komunikasi politik yaknj Dr Gun Gun Heryanto,MSi dan Dr Lely Ariyani,MSi dengan dimoderatori langsung Kaprodi Institut STIAMi  Dr  Wulan Furrie Lenggana, M. I.Kom.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm