35 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Bos atau Atasan yang Sopan dan Berkesan

21 Januari 2023 06:00 WIB
ilustrasi, Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Bos
ilustrasi, Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Bos ( Pexels)

Sonora.ID - Ada beberapa ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk bos yang bisa dikirimkan lewat WA atau diucapkan langsung.

Tahun Baru Imlek selalu membawa suka cita bagi setiap orang yang merayakannya, khususnya orang-orang Tionghoa.

Tahun ini Imlek jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023.

Salah satu cara merayakannya yaitu dengan menyampaikan ucapan selamat untuk orang-orang terdekat.

Selain keluarga dan sahabat, Anda juga bisa mengirimkannya untuk bos atau atasan.

Berikut beberapa referensi yang bisa dikirimkan lewat pesan WhatsApp atau diucapkan secara langsung.

Baca Juga: Arti Gong Xi Fa Cai yang Sering Diucapkan Saat Imlek, Jangan Keliru!

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Bos 

  1. Doa tulus dariku menyertaimu dan keluargamu sepanjang perayaan Imlek ini. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan kegembiraan dan kedamaian di tahun baru ini. Gong Xi Fa Cai.
  2. Gong Xi Fa Cai! Semoga segela impianmu menjadi kenyataan. Semoga kamu juga senantiasa diberikan kesehatan, keberuntungan, dan kemakmuran.
  3. Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatan Anda yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!
  4. Selamat Tahun Baru Imlek, bos. Saya berharap keberuntungan mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi.
  5. Selamat Tahun Baru China, bos! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga bos juga bisa mendapatkan semua hal yang diinginkan.
  6. Selamat Tahun Baru Imlek. Ini adalah momen untuk terus berusaha dengan lebih baik. Semoga segala keinginan bos terpenuhi.
  7. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi Anda hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkati Anda bos.
  8. Rayakan dan bergembiralah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru Cina.
  9. Selamat Tahun Baru Imlek 2023, Bos! Semangat dalam membuka lembaran baru ke depan dimulai dari kertas kosong.
  10. Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu, dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sejahtera, bos!
  11. Gong Xi Fa Chai, selamat Imlek! Semoga bos mendapatkan Imlek 2023 yang membahagiakan dan penuh kedamaian.
  12. Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman di wajahmu. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek, bos!
  13. Setahun telah dilalui bersama. Suka duka menghiasi sepanjang tahun. Pada penghujung tahun ini saya panjatkan doa agar kita selalu bahagia. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.
  14. Selamat Tahun Baru Imlek Bos! Selamat menjalani tahun yang manis bersama dengan perayaan hangat bersama orang-orang terkasih.
  15. Gōng zuò shùn lì: Semoga tahun baru Anda menyenangkan bersama keluarga.
  16. Anda telah menjadi inspirasi bagi kami semua di tempat kerja. Saya berharap yang terbaik untuk Anda pada malam tahun baru Cina!
  17. Semoga Anda melihat puncak kehidupan pribadi dan profesional Anda tahun ini! Semoga tahun terbaik yang pernah diisi dengan kesuksesan dan kegembiraan!
    Semoga Anda gembira, gembira, dan berprestasi di awal tahun lunar yang baru. Semoga cahaya bulan menerangi jalanmu dan selalu membimbingmu, bos!
  18. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi Anda hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkati Anda bos.
  19. Rayakan dan bergembiralah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China bos!
  20. Semoga kegembiraan, kemakmuran, dan kebahagiaan selalu mengelilingimu. Semoga kamu mendapat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan membahagiakan.
  21. Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberi Anda kehangatan dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!
  22. Terimakasih atas bimbingan anda selama ini, setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Selamat tahun baru imlek 2574
  23. Terimakasih atas kepemimpinan anda selama ini, saya secara individu mengucapkan selamat hari Natal. Semoga anda beserta keluarga diberikan sehat sejahtera dalam perayaan Imlek ini.
  24. Selamat tahun baru Imlek 2574 bos. Terima kasih atas kepemimpinan yang menginspirasi. Semoga kinerja baik tahun ini berlanjut tahun depan. Gong Xi Fat Cai
    Kepemimpinan bapak menciptakan tim juara. Kami bangga menjadi bagian dari tim ini. Gong Xi Fat Cai, mari hadapi tahun depan dengan penuh semangat!
  25. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan semua sukacita dan kesejahteraan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Gong Xi Fa Cai!
  26. Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman di wajahmu. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!
  27. Setahun telah dilalui bersama. Suka duka menghiasi sepanjang tahun. Pada penghujung tahun ini saya panjatkan doa agar kita selalu bahagia. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.
  28. Selamat Tahun Baru Imlek Bos! Selamat menjalani tahun yang manis bersama dengan perayaan hangat bersama orang-orang terkasih.
  29. Semoga Anda gembira, gembira, dan berprestasi di awal tahun lunar yang baru. Semoga cahaya bulan menerangi jalanmu dan selalu membimbingmu!
  30. Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberi Anda kehangatan dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!
  31. Terimakasih atas bimbingan anda selama ini, setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Selamat tahun baru Imlek 2574.
  32. Kepemimpinan bapak menciptakan tim juara. Kami bangga menjadi bagian dari tim ini. Gong Xi Fa Cai, mari hadapi tahun depan dengan penuh semangat!
  33. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan semua sukacita dan kesejahteraan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Gong Xi Fa Cai!
  34. Selamat menyambut tahun baru imlek 2023, semoga tahun kelinci air dapat memberikan keberkatan yang melimpah.
  35. Selamat tahun baru Imlek 2023 bos. Semoga kita semua semakin jaya, sejahtera, dan dilimpahi peruntungan yang baik sepanjang tahun.

Baca Juga: 7 Tanaman Pembawa Hoki di Tahun Baru Imlek 2023, Rezeki Lancar Hidup Tentram!

Nah itu tadi beberapa ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk bos atau atasan yang bisa dijadikan referensi.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm