Biar Gak Salah, Perhatikan Hal Ini Saat Lakukan Face Yoga!

27 Januari 2023 15:30 WIB
ilustrasi
ilustrasi ( Freepik)

Sonora.ID - Jika kamu sering merasa stress dan mengalami insomnia, ada satu hal yang patut kamu coba lakukan, yaitu face yoga.

Tidak hanya bisa mengatasi stress dan insomnia, tapi face yoga sendiri punya begitu banyak manfaat jika dilakukan dengan benar.

Untuk saat ini face yoga juga tengah digandrungi banyak orang karena bisa membantu masalah wajah yang kurang simetris hingga menjaga kesehatan kulit.

Otot wajah akan lebih kuat dan gari garis halus akan tersamarkan bila kamu melakukan face yoga. Dimana hal tersebut telah dijelaskan oleh Novee AL, owner Face Yoga Lovers, ia juga mengatakan bahwa face yoga bisa membuat wajah lebih awet muda karena cara kerjanya yaitu mengencangkan kulit wajah.

Novee juga mengatakan untuk mendapatkan kecantikan dari luar dan dalam, maka metode face yoga ini sangat bisa kamu lakukan. Bukan hanya itu tapi kamu juga bisa mendapatkan wajah yang kenyal dan glowing serta collagen juga akan meningkat. Hal tersebut dikarenakan banyaknya manfaat dari face yoga salah satunya adalah aliran darah pada wajah yang semakin lancar.

Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Ngantuk di Pagi Hari, Mata Kembali Segar

Face yoga dapat dilakukan dalam berbagai situasi dan kondisi seperti saat memakai skin care.

Ketika melakukannya pastikan anda fokus pada area-area wajah yang bermasalah. Namun perlu diingat bahwa metode face yoga ini hanya bisa dilakukan minimal pada orang dewasa di atas usia 20 tahun.

Pastikan kamu melakukan analisa terlebih dahulu pada wajah sebagai langkah pertama yang dilakukan jika tertarik untuk mencoba face yoga. Bagian mana yang nantinya harus ditonjolkan atau mendapatkan perbaikan haruslah kamu ketahui dengan cara memperhatikannya.

Untuk mengantisipasi adanya atau munculnya kerutan-kerutan baru pada wajah, maka perlu diperhatikan jika selalu melakukan face yoga ketika kulit lembab dan tidak kering.

Sebelum melakukan face yoga, ada baiknya menggunakan beberapa produk yang dapat melembabkan kulit wajah, seperti moisturizer atau pelembab, serum, face oil dan beberapa produk pelembab lainnya yang dapat menghidrasi kulit wajah.

Jika dirasa kulit wajah sudah lembab, maka kamu bisa memulai latihan voice yoga yang diawali dengan pernapasan kemudian stretching, massage, acupressure, relaksasi dan jangan lupa untuk selalu memberikan afirmasi positif.

Pastikan juga kamu memiliki waktu luang karena latihan face yoga ini biasanya memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm