33 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan yang Simple tapi Berkesan

4 Februari 2023 11:00 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan
Ilustrasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan ( Freepik.com)

Sonora.ID - Mantan kekasih adalah orang yang pernah ada di dalam hidup kita memberikan sukacita, kasih sayang, dan perhatian ketika menjalin hubungan asmara tersebut.

Ketika ia sudah tidak ada di dalam hidup kita atau sudah tidak menjalankan peran yang sama, pasti ada perubahan yang terjadi dan harus dirasakan, sayangnya tak sedikit orang yang belum siap dengan perubahan yang ada.

Momen ulang tahun biasanya dijadikan sebagai momen untuk menyapa kembali, memberikan perhatian, dan membuka komunikasi kembali.

Agar tak terlihat masih ada perasaan atau harapan untuk kembali, berikut ini adalah 33 ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang simple tetapi tetap berkesan.

Kamu wajib tahu!

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Datang Bulan Februari 2023 yang Penuh Harapan Baik

  1. Ternyata aku masih ingat, selamat ulang tahun ya. Harapan terbaik dan doa tertulus untuk kamu dan masa depanmu.
  2. Selamat ulang tahun! Doa terbaik untuk kamu, masa depanmu, dan keluarga, semoga selalu diberkati berlimpah dan menjadi sumber berkat untuk orang di sekitar.
  3. Wah, enggak nyangka waktu cepat banget! Selamat ulang tahun ya, sehat, sukses, dan harus bahagia selalu!
  4. Selamat ulang tahun (nama mantan). Semoga tahun yang berganti, membawa kebaikan ke dalam hidupmu. Semoga panjang umur dalam kebahagiaan dan kesuksesan.
  5. Aku takkan pernah melupakan hari ulang tahunmu. Jadikan momen spesial ini sebagai pengingat untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi ke dalam hidupmu. Selamat ulang tahun.
  6. Selamat atas hari spesialmu. Semoga dirimu semakin dikuatkan dalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semakin bertambah usia, semakin menjadi pribadi yang lebih bijak dan bersyukur pada apa yang telah kamu miliki.
  7. Kamu tampak lebih muda dari sebelumnya. Semoga ulang tahun membawa kebahagiaan tak terkira untukmu dan orang-orang yang kamu sayangi.
  8. Selamat ulang tahun. Terkadang aku masih merindukanmu, tapi aku mengingatkan diriku akan kenangan indah yang kita buat bersama. Betapa beruntungnya aku pernah memilikimu di hidupku, dalam waktu sesingkat itu. Sekarang, kamu berhak mendapat kebahagiaan yang lebih besar dan lebih indah dari sebelumnya. Sekali lagi selamat ulang tahun.
  9. Di hari ulang tahunmu, aku ingin menjadikan ini sebagai kesempatan untuk mengungkapkan terima kasihku karena pernah membuat hari-hariku begitu berharga. Semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, murah rezeki dan dilancarkan segala urusannya.
  10. Berakhirnya hubungan bukan berarti kita harus berhenti saling memperhatikan. Keadaan kita memang tak mungkin untuk menjalin hubungan spesial kembali, tapi peduli sebagai teman nggak ada salahnya, kan? Happy birthday (nama mantan).
  11. Kita tidak bisa menghapus masa lalu kita bersama, tapi kita bisa menjaganya tetap indah dengan saling berbagi perhatian kecil sebagai teman. Semoga ulang tahunmu menyenangkan.
  12. Selamat ulang tahun ke-17, untukmu. Semoga di hari yang sangat spesial ini, semua harapan dan keinginanmu menjadi nyata. Semoga Tuhan memberi berkah dan kemuliaan ke dalam hidupmu.
  13. Semakin tua itu pasti, semakin dewasa itu pilihan, aku yakin kali ini kamu bisa memilih pilihan yang tepat untuk menjadi orang yang lebih dewasa. Selamat ulang tahun ya!
  14. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam kehidupan, dan bisa mewujudkan kebahagiaan yang kamu impikan. Aku selalu memberikan doa terbaik!
  15. Di hari ulang tahunmu, aku ingin menjadikan ini sebagai kesempatan untuk mengungkapkan terima kasihku karena pernah membuat hari-hariku begitu berharga. Semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, murah rezeki dan dilancarkan segala urusannya.
  16. Berakhirnya hubungan bukan berarti kita harus berhenti saling memperhatikan. Keadaan kita memang tak mungkin untuk menjalin hubungan spesial kembali, tapi peduli sebagai teman nggak ada salahnya, kan? Happy birthday (nama mantan).
  17. Kita tidak bisa menghapus masa lalu kita bersama, tapi kita bisa menjaganya tetap indah dengan saling berbagi perhatian kecil sebagai teman. Semoga ulang tahunmu menyenangkan.
  18. Selamat ulang tahun ke-17, untukmu. Semoga di hari yang sangat spesial ini, semua harapan dan keinginanmu menjadi nyata. Semoga Tuhan memberi berkah dan kemuliaan ke dalam hidupmu.
  19. Biarkan semua kesedihan dan rasa sakit pergi di hari spesialmu ini. Meski cinta tak mungkin lagi bersemi, tapi bait pertemanan masih bisa kita jalin bersama. Selamat ulang tahun.
  20. Izinkan aku ucapkan selamat ulang tahun buat kamu yang jauh disana. Semoga ulang tahun membawa keberkahan dan kemuliaan ke dalam hidupmu. Dan semoga Allah menjaga mu dan
  21. Selamat ulang tahun untukmu. Waktu boleh berlalu, tapi kenangan akan selalu ada selamanya. Semoga kamu yang hari ini berulang tahun, selalu sehat wal afiat, diberi sukses dan kebahagiaan. Semoga keinginanmu segera menjadi nyata.
  22. Selamat ulang tahun (nama mantan). Kita mungkin tak bisa bersama lagi sebagai pasangan, tapi harapan dan doa terindah senantiasa kupanjatkan untukmu. Semoga tahun yang baru membawa setiap hal baik ke dalam hidupmu.
  23. Tak peduli apapun yang kamu pikirkan, hari ini, aku hanya ingin menyampaikan semoga ulang tahunmu luar biasa. Maafkan aku yang selalu kurang untukmu, dan terima kasih atas semua hal indah kita bersama di masa lalu.
  24. Indahnya hari ini adalah gambaran bagaimana kamu hari ini. Semoga di hari spesialmu, banyak hal indah dan kejutan tak terlupakan yang membuatmu selalu bahagia sewaktu mengenangnya. Happy birthday.
  25. Aku harap tawamu semakin indah, dan senyummu semakin bahagia. Semoga kamu menemukan pasangan baru yang membuatmu bahagia lebih dari yang pernah kamu miliki.
  26. Banyak hal gagal diantara kita, tapi setidaknya perpisahan kita bukan awal dari permusuhan kita. Terus berjalan maju, namun jadikan masa lalu sebagai pengingat bahwa kita tak akan pernah bisa berjalan sendiri. Selamat ulang tahun.
  27. Dimana dan bersama siapa kamu sekarang ini, aku hanya ingin menjaga hubungan kita agar tetap baik sebagai seorang teman. Selamat ulang tahun.
  28. Hidup tidak akan selalu terjadi seperti yang kita inginkan atau seperti yang kita rencanakan, itu sebabnya aku tidak bersamamu hari ini. Aku harap kamu bersenang-senang hari ini. Selamat ulang tahun, mantan pacar.
  29. Kita bertemu atau tidak, itu adalah keinginan Tuhan. Tetapi menjagamu di hatiku, selamanya adalah keinginanku. Selamat ulang tahun, Mantan pacarku yang terindah.
  30. Semua momen indah yang pernah kita ciptakan akan selalu dalam ingatanku. Tidak ada kebahagiaan lain yang bisa menggantikannya. Aku harap kamu memiliki hari yang bahagia. Selamat ulang tahun.
  31. Ketika suatu hubungan diputuskan, mereka yang sebelumnya menjadi pasangan tidak boleh kehilangan pembicaraan. Jika ada kasih sayang yang tulus yang tersisa, kemungkinan besar mereka dapat terus berteman, dan pertemanan ini akan terjalin erat seiring berjalannya waktu. Selamat ulang tahun untukmu, aku harap kita bisa terus berteman tanpa batas waktu.
  32. Kamu adalah wanita tercantik yang pernah aku lihat, dan aku senang bahwa aku pernah menjalin hubungan yang indah denganmu meski sekarang berstatus sebagai mantan pacar. Selamat ulang tahun ya, kamu akan selalu ada di hatiku.
  33. Aku tidak pernah menyesal semua yang telah kita jalani, tapi yang aku sesali adalah kenapa aku tidak bisa membuatnya berjalan lebih lama. Selamat ulang tahun yang terindah untukmu.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 52 Ucapan Selamat Datang Bulan Februari 2023 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.