100+ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun dengan Doa

2 Februari 2023 09:25 WIB
Ucapan selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun yang Tulus biasanya pertama kali diberikan kepada orang tua untuk anak mereka.
Ucapan selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun yang Tulus biasanya pertama kali diberikan kepada orang tua untuk anak mereka. ( Freepik)

Sonora.ID - Ucapan selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun yang Tulus biasanya pertama kali diberikan kepada orang tua untuk anak mereka.

Ulang tahun pertama seorang anak adalah acara yang sangat istimewa oleh orang tua mereka.

Meski anak itu tidak akan mengingat ulang tahun pertama mereka 10 tahun ke depan, tetapi itu adalah hari yang akan diabadikan dengan foto dan video.

Anak itu akan dapat melihat ke belakang dan melihat betapa besar cinta yang mereka miliki bahkan di usia yang begitu muda.

Berikur Sonora.ID rangkum 100+ ucapan selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun yang dilengkapi dengan doa dari orang tua.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Ulang Tahun Anak yang Sederhana Tapi Meriah

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun

1. “Semoga tahun pertamamu menjadi yang pertama dari banyak tahun lainnya yang dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan yang sama banyaknya.”

2. “Mengucapkan selamat ulang tahun pertama yang sangat spesial untuk malaikat kecil yang berharga. Anda telah membuat dunia lebih indah hanya dengan berada di sini.”

3. “Surga bersukacita hari ini karena salah satu malaikat mereka di bumi menjadi satu. Semoga harimu menyenangkan, sayang. Selamat ulang tahun yang pertama.”

4. “Sugar plum kami, tahukah Anda bahwa cekikikan kecil Anda menular dan membuat semua orang bahagia? Selamat ulang tahun untukmu, sayang!”

5. “Kamu adalah bunga tercantik yang pernah saya lihat mekar, dan saya sangat beruntung bisa melakukannya. Selamat ulang tahun pertama, cinta kecil.”

6. “Selamat ulang tahun untuk si kecil tersayang! Tahun pertama kehidupan ini merupakan pengantar yang luar biasa untuk hal-hal hebat yang akan datang. Aku mencintaimu!"

7. “Anda telah melakukan kejahatan yang sempurna – Anda telah mencuri seluruh hati kami, dan tidak ada yang menginginkannya kembali! Selamat ulang tahun yang pertama, pencuri kecil yang lucu!”

8. “Ini baru setahun sejak kamu lahir, tapi kamu telah memberi kami begitu banyak kenangan manis untuk dikenang seumur hidup kami! Selamat ulang tahun pertama untuk bintang kecil kami!”

9. “Rasanya baru kemarin kita pegang jari kelingkingmu dan cium pipi merah itu, tapi kamu udah setahun sekarang! Selamat ulang tahun yang pertama!”

10. “Selamat ulang tahun pertama untuk serangga kecil kami. Tahun ini bersamamu sangat menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu apa yang akan datang.”

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Wisuda Islami yang Penuh Doa Untuk Orang Tersayang

Ucapan Selamat Ulang Tahun Anak Satu Tahun Penuh Haru

1. "Salam ulang tahun terhangat untuk putri kecilku yang lucu! Semoga kebahagiaan dan kegembiraan tanpa beban di hari ulang tahun pertamamu ini berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang!”

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.