Bikin Geger, Bule Perempuan Tidur di Kandang Sapi, Ini Kata Kapolsek Kuta Selatan

6 Februari 2023 12:45 WIB
Bule Perempuan Tidur di Kandang Sapi, Ini Kata Kapolsek Kuta Selatan
Bule Perempuan Tidur di Kandang Sapi, Ini Kata Kapolsek Kuta Selatan ( )

Bali, Sonora.ID - Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra membenarkan bahwa anggotanya bhabinkamtibmas telah mendatangi lokasi bule perempuan yang tidur di lahan kosong dipakai kandang sapi di wilayah Ungasan, Badung, Bali.

“Benar pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 pukul 07.00 Wita bertempat di areal perkebunan milik warga tepatnya di lingkungan Br. Wana Giri Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali ada Warga Negara Asing yang diemukan tergeletak di perkebunan milik warga,” kata Kompol Adi Putra.

Ia menambahkan indentitas WNA asal Rusia adalah bernama Inga Kliava, kelahiran 10 Juni 1973. Kronologis yang dapat disampaikan bahwa sekira pukul 06.30 Wita masyarakat setempat menemukan adanya seseorang yang tergeletak di areal tanah perkebunan warga. Atas temuan tersebut warga segera melaporkan kepada Bhabinkantibmas Desa Ungasan untuk datang mengecek kondisi yang bersangkutan.

“Dari hasil temuan di lokasi bahwa WNA tersebut dalam keadaan tertidur, dengan beralaskan tas belanjaan, dan Bhabin berupaya membangunkan WNA tersebut namun tidak ada respon, sehingga Bhabing menghubungi pihak Postu Desa Ungasan berserta dengan Ambulance untuk mengecek WNA tersebut,” jelas Kompol Adi Putra. “Selang beberapa saat kemudian WNA tersebut bangun dan masih dalam keadaan sempoyongan dan langsung meninggalkan lokasi,” sambungnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga di Gg. II Wana Prasti, Jl. Pura Masuka Lingkungan Banjar Wanagiri Ungasan geger adanya bule perempuan tidur di kandang sapi miliknya.

“Iya ini kandang sapi saya. Jamnya kurang tahu saya tapi pagi sudah ada. Tidak berani saya mengecek langsung tadi. Biasanya jam 6 pagi saya kesini dan saya melihat dia sudah disitu,” kata Wayan Silib pemilik kandang sapi.

Ia pun langsung memanggil anaknya untuk dicek bule itu kenapa takut kalau meninggal atau kenapa dia disitu tapi lihat tangannya gerak-gerak. Anak dari Wayan Silib pun langsung melaporkan perihal adanya bule yang tidur di lahan kosong yang dijadikan kandang sapi olehnya ini ke Kepala Lingkungan Banjar Wanagiri.

Baca Juga: Bule Banget, 9 Artis Ini Punya Nama Asli yang Susah Diucapkan, Saking Belibetnya Bikin Lidah Keseleo!

Sementara itu tetangga Wayan Silib, Made Sukawan menyampaikan bahwa dari dirinya mendapatkan informasi ini ikut mengecek dan keadaannya seperti itu masih tidur. “Sudah ditemukan kayak begini seperti kondisi sekarang ini. Mabuk alkohol atau kenapanya saya kurang tahu, tadi sempat dibangunin dan dia bangun habis itu kencing disana lalu balik lagi tidur disini,” ungkap Made Sukawan.

Ia khawatir barang bawaan bule perempuan tersebut ada yang hilang lalu menuduh ke warga sehingga dilaporkan adanya kejadian ini ke Kepala Lingkungan setempat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm