45 Quote Putus Cinta yang Bijaksana, Bisa Bikin Cepet Move On Lho!

7 Februari 2023 14:15 WIB
Ilustrasi quote putus cinta yang bijaksana
Ilustrasi quote putus cinta yang bijaksana ( pexels.com)

Sonora.ID - Mari simak kumpulan quote putus cinta yang bijaksana dan bisa bikin kamu cepet move on setelah patah hati.

Momen putus cinta merupakan hal yang wajar untuk terjadi ketika berada di suatu hubungan yang sudah renggang dan tidak dapat dipertahankan.

Kamu mungkin merasa kesulitan untuk bisa mengalihkan pikiran dari rasa sakit hati akibat cinta yang kandas di pertengahan jalinan hubungan romansa.

Jika sedang mengalami momen tersebut, maka kamu dapat membaca beberapa kutipan atau quotes yang bisa mengembalikan semangatmu kembali setelah putus cinta.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 40 quote putus cinta yang bijaksana untuk kamu ketika patah hati; langsung move on ya!

1. “In order to truly value loyalty, you must first endure the affliction of betrayal.” - Thomas Merritt

Arti: Untuk benar-benar menghargai kesetiaan, kamu harus terlebih dahulu menanggung penderitaan akibat pengkhianatan.

2. “Never allow someone to be your priority while allowing yourself to be their option.” - Mark Twain

Arti: Jangan pernah membiarkan seseorang menjadi prioritasmu, sementara kamu membiarkan dirimu menjadi pilihan mereka.

Baca Juga: 30 Quote Hari Jumat Berkah, Bisa Dijadikan Status di Media Sosial!

3. “To let go is to release the images and emotions, the grudges and fears, the clingings and disappointments of the past that bind our spirit.” - Jack Kornfield

Arti: Melepaskan berarti melepaskan gambaran dan emosi, dendam dan ketakutan, keterikatan dan kekecewaan di masa lalu yang mengikat semangat kita.

4. “Some people don’t realize what they have until it’s gone, but that does not always mean they are supposed to get it back.” - Stephan Labossiere

Arti: Beberapa orang tidak menyadari apa yang mereka miliki sampai semuanya hilang, namun bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali.

5. “I realize there’s something incredibly honest about trees in winter, how they’re experts at letting things go.” - Jeffrey McDaniel

Arti: Aku menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat jujur tentang pepohonan di musim dingin, bagaimana mereka ahli dalam membiarkan segala sesuatunya berjalan.

6. “Kecocokan antara dua orang memang tak bisa dipaksakan. Kadang, kita harus bisa menerima kenyataan bahwa pasangan kita tak bisa menerima kita apa adanya.”

7. “Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius; peredam pilumu sementara.”

8. “Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini.”

9. “Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan.” – Boy Chandra

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm