SyariaID, Aplikasi Konsultasi Online untuk Keharmonisan Keluarga Muslim

13 Februari 2023 11:15 WIB
SyariaID, Aplikasi Konsultasi Online untuk Keharmonisan Keluarga Muslim
SyariaID, Aplikasi Konsultasi Online untuk Keharmonisan Keluarga Muslim ( Pexels)

Sonora.ID - Perkembangan pesat teknologi telah banyak mengubah cara manusia menjalankan aktivitas sehari-hari, dari yang paling mudah hingga yang paling rumit. Kehadiran smartphone bahkan telah merevolusi cara manusia berinteraksi dan beraktivitas saat ini.

Teknologi komunikasi satu ini memungkinkan Anda untuk dapat terhubung dengan teman dan keluarga di mana dan kapan pun secara jarak jauh. Smartphone juga makin memudahkan banyak orang untuk mengakses informasi dan hiburan.

Kehadiran berbagai jenis aplikasi pada smartphone pun membantu Anda untuk mengatur keuangan, menjaga ritme rutinitas, dan mendukung produktivitas agar lebih efektif serta efisien.

Secara keseluruhan, dengan berbagai kegunaan tersebut, kehadiran smartphone telah membawa banyak manfaat dalam beragam aspek kehidupan manusia. Tidak terkecuali dalam kaitannya dengan kehidupan rumah tangga atau keluarga.

Saat ini, ada banyak aplikasi yang menyediakan konten informasi dan layanan konsultasi online terkait topik-topik keluarga. Aplikasi ini umumnya dapat diunduh secara gratis di smartphone.

Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan tersebut adalah SyariaID. SyariaID merupakan platform aplikasi yang dibuat bagi kaum muslim untuk melakukan konsultasi pernikahan dan konsultasi keluarga dengan ustaz secara online.

Aplikasi SyariaID dibuat untuk membantu keluarga muslim membangun serta menjaga keharmonisan dan keutuhan keluarga berdasarkan nilai-nilai dalam Al-Qur’an dan sunah. SyariaID memiliki visi untuk membentuk generasi keluarga yang islami.

Untuk pengguna yang sedang mencari pasangan hidup, SyariaID juga menyediakan layanan taaruf online sesuai syariat Islam. Pengguna akan mendapatkan bimbingan dari ustaz, baik bimbingan pranikah selama proses taaruf maupun bimbingan setelah resmi menikah.


aplikasi SYARIAID

Fitur lengkap untuk kemudahan ibadah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm