35 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh, Romantis Bikin Baper!

13 Februari 2023 15:10 WIB
35 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh, Romantis Bikin Baper!
35 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh, Romantis Bikin Baper! ( PAXELS)

Sonora.ID - Hari valentine yang diperingari setiap tanggal 14 Februari ini menjadi salah satu hari spesial untuk menunjukkan sebuah kasih sayang.

Namun sayang, tak semua pasangan bisa merayakan hari valentine secara bersama-sama dikarenakan pacar yang jauh alias LDR.

Meski begitu, kamu enggak perlu khawatir karena ucapan hari valentine 2023 untuk pacar yang jauh juga bisa membuat kekasih bahagia dengan cara yang sederhana lho.

Merangkum dari beberapa sumber, berikut ini ucapan hari valentine 2023 untuk pacar yang jauh di mana bisa kamu jadikan referensi.

Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

 

1. Kamu berada bermil-mil jauhnya dariku, tetapi aku hidup bersamamu setiap saat melalui kenangan termanis yang telah kamu berikan kepadaku. Selamat hari kasih sayang untuk cintaku!

2. Merindukanmu lebih dari sebelumnya di hari yang indah ini! Berharap kamu menerima banyak cinta, pelukan, dan ciuman untuk hari Valentine!

3. Kamu adalah orang yang membuatku merasa lebih baik setiap hari. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku

Baca Juga: 14 Ide Kado Valentine selain Cokelat, Gak Kalah Romantis Kok!

4. Jarak ini tidak pernah bisa menghentikanku untuk mengirimkan cintaku padamu. Selamat hari Valentine!! Aku merindukanmu.

5. Aku berharap kamu bersamaku hari ini untuk melihat betapa aku merindukanmu setiap saat aku hidup tanpamu. Selamat hari Valentine sayang.

6. Jangan pernah berpikir jarak yang kejam ini akan membuat perbedaan dalam cintaku padamu. Selamat hari Valentine untuk kekasihku tersayang

7. Meskipun kamu tidak di sini, aku bisa merasakan cintamu yang tak terbatas untukku, sentuhanmu, kata-katamu, dan kenangan setiap saat kita hidup bersama.

8. Aku berharap aku bisa menciummu di hari Valentine berikutnya dan tidak merindukanmu seperti hari ini. Selamat hari kasih sayang, sayangku.

9. Aku tidak di sana bersamamu dan kamu tidak di sini bersamaku. Tapi setiap kita bersama dalam semangat, cinta, dan selamanya. Jadilah Valentineku sekarang dan selamanya

10. Dengan waktu dan jarak, cintaku padamu semakin kuat dari hari ke hari. Hanya menunggu untuk melihatmu di sisiku. Happy Valentine baby!

11. Jarak dapat memisahkan tubuh tetapi tidak dengan jiwa. Memikirkanmu setiap saat dan berharap banyak cinta untukmu di 14 Februari.

12. Jarak ini membuatku sadar betapa aku mencintaimu dan aku tidak akan pernah mampu kehilanganmu. Selamat hari Valentine sayangku.

Baca Juga: 8 Qoutes Manis dan Romantis dari Lirik Lagu Band Westlife yang Cocok Diungkapkan Saat Valentine

13. Hadiah terbaik yang bisa aku dapatkan dari hidupku adalah kamu. Terima kasih telah menjadi kekasihku. Selamat hari kasih sayang untuk cintaku.

14. Kembalilah segera dan buat aku tersenyum seperti sebelumnya. Merindukanmu di hari yang indah ini dengan banyak cinta sekarang dan selamanya

15. Tidak peduli seberapa jauh kamu dariku, kamu selalu menjadi orang yang sangat sangat dekat di hatiku. Selamat hari Valentine sayang!

16. Tanpamu aku tidak hidup; Aku hanya menunggu untuk hidup sekali lagi ketika aku akan bersamamu. Cepat kembali sayang.

17. Aku tahu itu tampaknya hampir mustahil hari ini, tetapi aku tahu akan ada hari ketika kamu berbicara dengan aku sekali lagi. Merindukanmu dan mengucapkan selamat hari kasih sayang.

18. Perasaan terindah di dunia ini terasa saat kamu tidak bersama orang yang kamu cintai. Meskipun kamu tidak bersamaku, kamu adalah alasan kebahagiaan dan senyumku.

19. Hari ini, kita seharusny bersama-sama berpegangan tangan, dan berbicara tentang keindahan dari apa yang kita bagikan satu sama lain. Tapi kemudian, jarak membuat hal itu tidak mungkin terjadi. Namun, kamu harus tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari sekadar kata-kata yang bisa diungkapkan. Selamat hari kasih sayang untukmu, sayang.

20. Di antara semua orang yang pernah aku temui di dunia ini, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan betapa menakjubkan dan penuh kasih dirimu. Ada begitu banyak yang hatiku pegang untukmu, dan kau akan tetap menjadi cinta dalam hidupku. Meskipun kamu tidak di sini, aku ingin kamu tahu bahwa tidak ada satu jam pun yang aku lewatkan tanpa memikirkanmu. Selamat hari Valentine, cintaku.

Baca Juga: 30 Ucapan Hari Valentine untuk Suami yang Romantis dan Penuh Cinta

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm