55 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Lengkap dengan Doa dan Penuh Amalan

17 Februari 2023 13:20 WIB
Ilustrasi ucapan Isra Miraj 2023
Ilustrasi ucapan Isra Miraj 2023 ( )

Sonora.ID - Berikut ini adalah ucapan Isra Miraj 2023 yang sudah lengkap dengan doa dan penuh amalan.

Isra Miraj tahun 1444 Hijiriah kali ini akan jatuh tepat di tanggal 18 Februari 2023 dan dirayakan oleh seluruh umat muslim.

Peristiwa sejarah Islam ini sangat penting untuk diperingati karena menjadi bukti perjalanan Nabi Muhammad S.A.W., untuk menerima perintah Shalat dari Allah S.W.T.

Anda sebagai umat Muslim bisa merayakan Isra Miraj dengan menyampaikan ucapan-ucapan penuh doa dan amalan kepada umat Muslim lain.

Langsung simak 55 ucapan Isra Miraj 2023 berikut ini yang sudah lengkap dengan doa dan penuh amalan untuk diucapkan kepada kerabat!

1. "Isra Miraj mengajarkan kita untuk selalu berusaha meraih kesempurnaan dan kebaikan dalam hidup, dan untuk selalu mengandalkan Allah SWT dalam segala hal. Mari kita merenungkan dan meneladani sikap dan prilaku Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Isra Miraj!"

Baca Juga: Mengenal Buraq: Kendaraan Nabi saat Isra Miraj yang Berkecepatan Kilat

2. "Peringatan Isra Miraj menjadi pengingat bagi kita tentang betapa besar dan mulianya perjalanan Nabi Muhammad SAW ke langit, dan tentang pentingnya memperkuat iman kita kepada Allah SWT. Mari kita refleksikan diri dan berupaya meningkatkan kualitas hidup kita dengan mengambil hikmah dari momen ini. Selamat memperingati Isra Miraj!"

3. "Isra Miraj adalah momen yang membawa banyak pelajaran dan inspirasi bagi kita, seperti tentang pentingnya kesabaran dan ketekunan, menjaga akhlak yang baik, dan berpegang teguh pada iman kita. Mari kita belajar dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Selamat memperingati Isra Miraj!"

4. "Peringatan Isra Miraj menjadi pengingat bagi kita tentang kebesaran dan keagungan Allah SWT, serta tentang pentingnya memperkuat hubungan kita dengan-Nya. Mari kita refleksikan diri dan berupaya meneladani sikap dan prilaku Nabi Muhammad SAW dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan dan tantangan. Selamat memperingati Isra Miraj!"

5. "Peristiwa Isra Miraj mengajarkan kita tentang kebesaran dan keagungan Allah SWT, serta tentang pentingnya merenungkan arti dari hidup kita di dunia ini. Mari kita belajar dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dan memperkuat hubungan kita dengan-Nya. Selamat memperingati Isra Miraj!"

6. "Mari kita mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW pada saat Isra Miraj, dan mengambil inspirasi dari ketekunan dan kesabaran beliau dalam menghadapi rintangan dan tantangan. Selamat memperingati Isra Miraj!"

7. "Peringatan Isra Miraj menjadi pengingat bagi kita untuk selalu mengingat Allah SWT dalam setiap langkah dan tindakan kita. Mari kita belajar dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Selamat memperingati Isra Miraj!"

8. "Peristiwa Isra Miraj mengajarkan kita untuk selalu mengejar kebenaran, menjaga akhlak yang baik, dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Mari kita refleksikan diri dan berupaya meneladani perilaku dan sikap Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Isra Miraj!"

9. "Isra Miraj adalah momen yang sangat bersejarah dalam sejarah Islam, di mana Nabi Muhammad SAW mendapat banyak pengalaman dan pelajaran berharga. Mari kita belajar dari pelajaran-pelajaran tersebut dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Selamat memperingati Isra Miraj!"

10. "Peringatan Isra Miraj menjadi pengingat bagi kita untuk selalu mengutamakan kebaikan dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Mari kita merenungkan dan mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Isra Miraj!"

11. Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita bertambah keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya.

12. Selamat Isra Miraj. Semoga kita, keluarga, dan keturunan kita selalu mendirikan dan menjaga shalat.

13. Selamat merayakan Hari Besar Umat Islam, Isra Miraj. Semoga kita bertambah cinta dan banyak bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm