100++ Kata-Kata Anniversary yang Menyentuh Hati Pasangan

21 Februari 2023 13:25 WIB
Kata-Kata Anniversary yang Menyentuh Hati Pasangan.
Kata-Kata Anniversary yang Menyentuh Hati Pasangan. ( )

Sonora.ID - Kata-kata anniversary yang menyentuh hati bisa Anda kirimkan kepada pasangan suami atau istri Anda atau bahkan pacar saat merayakan hari jadi.

Merayakan hari ulangtahun pernikahan atau bahkan jadian menjadi sebuah hari istimewa.

Apakah Anda berencana untuk memasak makan malam ulang tahun khusus atau mengajak pasangan Anda dalam liburan ulang tahun yang romantis, daftar ucapan selamat ulang tahun ini dapat membantu Anda membuat pesan lucu dan berkesan.

Berikut Sonora.ID rangkum kata-kata anniversary yang menyentuh hati

Baca Juga: 47 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami dengan Penuh Doa

Kata-kata anniversary yang menyentuh hati

1. Selamat Ulang Tahun! Sungguh suatu berkah memilikimu dalam hidupku !

2. Sangat mudah untuk jatuh cinta, tetapi tetap mencintai orang yang sama seumur hidup jauh lebih sulit. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan untuk tetap berkomitmen satu sama lain. Selamat hari jadi!

3. Suara laut dan gema cintamu memiliki beberapa karakteristik yang sama: keduanya konstan dan abadi. Selamat hari jadi!

4. Jika saya bisa kembali ke masa lalu dan memilih lagi, saya akan memilih Anda. Sayangku, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu.

5. Selamat Ulang Tahun! Semoga Tuhan terus memberkati Anda dan membuat Anda bahagia.

6. Peringatan termanis adalah hasil dari bertahan dalam situasi hidup yang paling sulit. Selamat ulang tahun, cinta.

7. Semuanya seperti langit yang gelap sampai Anda, bintang saya yang paling terang, muncul. Kami mengalami pasang surut, tetapi hati saya selalu tahu kami akan berhasil sejauh ini. Selamat hari jadi!

Kata-kata anniversary yang menyentuh hati untuk pasangan suami istri

8. Bahkan setelah bertahun-tahun bergantung pada Anda, Anda tidak bosan dengan saya dan membuang saya. Inilah harapan Anda tetap seperti ini selama sisa hidup Anda. Selamat hari jadi!

9. Saya pikir sangat indah bagaimana dua orang asing dapat disatukan oleh esensi cinta, dan saya berharap cinta ini bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.

10. Ulang tahun kami akan mengingatkan Anda tentang saat-saat terindah dalam hubungan kami, tetapi juga akan mengingatkan kami tentang kesulitan yang harus Anda lalui untuk mencapai saat-saat bahagia itu. Aku berharap yang terbaik untukmu!

11. Semoga cinta yang kita bagi semakin kuat seiring bertambahnya usia bersama. Saya berharap Anda bahagia seumur hidup. Happy Anniversary.

Baca Juga: 47 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami dengan Penuh Doa

12. Semoga matahari selalu bersinar di jalan yang kita lalui, bulan selalu bersinar terang di hati kita, dan bintang jatuh selalu mengawasi kita kemanapun kita pergi. Selamat ulang tahun, cinta.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm