Nikmatnya Momen Ramadhan di Santika Premiere Palembang Lewat Kuliner Khas Nusantara

8 Maret 2023 22:30 WIB
Nikmati kuliner khas Nusantara lewat Santika Premiere Palembang saat momen Ramadhan nanti
Nikmati kuliner khas Nusantara lewat Santika Premiere Palembang saat momen Ramadhan nanti ( Kompas.com)

Palembang, Sonora.ID - Berkumpul bersama keluarga, sahabat terdekat bahkan kolega merupakan salah satu momen yang biasa dilakukan pada bulan suci Ramadhan.

Hal ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan makan Bersama.

Tak mau ketinggalan momen inipun juga disambut baik oleh Hotel Santika Premiere Bandara Palembang.

Berbagai macam masakan dari nusantara sampai mancanegara dikemas dengan racikan khas Hotel Santika ini siap menemani anda sepanjang bulan ramadhan.

Assistant Public Relation Manager, Amanda Dian Sucia mengatakan tahun ini terasa sangat spesial karena bertemakan Kampoeng Ramadhan yang tidak hanya Istimewa dari menu masakannya namun juga dekorasi yang authentik.

Dekorasi tersebut perpaduan antara pernak-pernik khas Ramadhan seperti kembali ke kampung.

Baca Juga: Road to 6th Anniversary Hotel Santika Radial Palembang Gelar Bakti Sosial

Seluruh total makanan dan minuman yang dihadirkan juga terdiri dari 100 menu yang berotasi setiap harinya seperti keliling Indonesia mulai dari Bandung, Medan, Makassar, Madura sampai Palembang.

Dibandrol seharga Rp 230.000 net/ orang setiap tamu bisa mencicipi seluruh makanan dan minuman dalam bentuk buffet (All You Can Eat) di The Belida Restaurant.

Tidak hanya itu seluruh pengolahan sampai penyajian makanan diatur sesuai dengan standar yang berotasi setiap harinya sehingga tamu dapat mencicipi beragam rasa khas kuliner nusantara.

Tidak hanya itu, Executive Sous Chef, Solihin menambahkan bahwa 100 menu yang dihadirkan antara lain mulai dari menu Kambing Guling, Nasi Kabsah, Nasi Briyani, Ayam Hainan, Ayam Kalasan, Live Cooking Stall Gorengan, Pukis, Roti Bakar dan Martabak Mini dan berbagai lokal khas Palembangan seperti Pempek, Tekwan, Lenggang, Model Gendum, sampai Martabak Har.

Beragam Appetizer hingga Dessert hingga beragam kue-kue tradisional lokal sampai french pastrie juga turut dihadirkan dalam paket berbuka bersama aneka takjil dan beragam minuman segar yang mengguggah lidah anda setiap harinya. (Fernando Oktareza)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm