50 Ucapan Menyambut Ramadhan dalam Bahasa Inggris, Penuh Makna dan Lengkap dengan Arti

20 Maret 2023 16:00 WIB
Ilustrasi ucapan menyambut Ramadhan
Ilustrasi ucapan menyambut Ramadhan ( tribunnews.com)

Sonora.ID - Mari simak ulasan tentang ucapan menyambut Ramadhan dalam Bahasa Inggris yang penuh makna dan lengkap dengan arti.

Hanya dalam hitungan hari saja, bulan Ramadhan akan tiba dan disambut dengan penuh suka cita oleh umat Muslim.

Kedatangan bulan ini dapat kamu rayakan dengan menyampaikan beberapa ucapan menyambut Ramadhan dalam Bahasa Inggris.

Ucapan ini bisa kamu sampaikan kepada kerabat terdekat atau unggah melalui platform media sosial guna menyambut kedatangan bulan suci.

Berikut ini adalah 50 ucapan menyambut Ramadhan dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu sampaikan kepada orang lain; penuh makna lho!

1. "The key to success is reflected in the Quran. May we find blessing and guidance as we recite it altogether in the Ramadan days. Happy Ramadan!"

Arti: Kunci kesuksesan tercermin dalam Al-Quran. Semoga kita menemukan berkah dan bimbingan saat kita membacanya di hari Ramadan. Selamat Ramadan!

Baca Juga: 70 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

2. "May Allah help and guide you through your whole life. This Ramadan, I wish that you will be filled with enlightenment and well being."

Arti: Semoga Allah menolong dan menuntunmu menuju kehidupan yang seutuhnya. Di Ramadan ini, aku berharap jika kamu akan dipenuhi dengan pencerahan dan kesejahteraan.

3. "Happy fasting to all my muslims friends, hopefully this time, we get something valuable from Allah. The most gracious and most merciful. Happy Ramadan."

Arti: Selamat puasa kepada semua teman-teman Muslimku, mudah-mudahan kali ini, kita mendapatkan sesuatu yang berharga dari Allah. Yang maha baik dan maha penyayang. Selamat Ramadan.

4. "May the moon brighten your journey towards enlightenment. And may Allah bless you with all the good things. Happy Ramadan!"

Arti: Semoga cahaya bulan menerangi petualanganmu menuju pencerahan. Dan semoga Allah memberkatimu dengan segala hal yang baik. Selamat Ramadan!

5. "Every true Muslim is a true human being. Always keep this in mind and do good deeds. Ramadan Mubarak!"

Arti: Setiap Muslim yang sesungguhnya merupakan manusia sejati. Ingatlah selalu hal ini dan lakukanlah segala perbuatan yang baik. Ramadan Mubarak!

6. "Ramadhan is the month of blessing. And I’m sure you will get your share too. Because Allah is happy with you. Happy Ramadan!"

Arti: Ramadan adalah bulan berkah. Dan saya yakin kamu akan mendapatkan bagian kamu juga. Karena Allah senang dengan kamu. Selamat Ramadan!

7. "The beautiful and holy month is coming back bringing so much happiness to the waiting soul. Ramadan month full of forgiveness it is time to clean the soul of all sin to return nature and achieve victory. Happy fasting."

Arti: Bulan indah dan suci kini datang kembali membawa kebahagiaan yang begitu berarti kepada jiwa-jiwa yang menanti. Ramadan bulan penuh ampunan, saatnya bersihkan jiwa dari segala dosa untuk kembali fitrah dan meraih kemenangan. Selamat berpuasa.

8. "In the pains of patience tested in the sustained struggle of sincerity in the proof of sincerity in trust worthiness tested this life belief is very beautiful if God becomes the goal. Happy fasting."

Arti: Dalam kesakitan teruji kesabaran dalam perjuangan teruji keikhlasan dalam kedekatan teruji ketulusan dalam tawakal teruji keyakinan hidup ini sangatlah indah jika Allah menjadi tujuan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

9. "May every soul be given its forgiveness and may be wiped out all its mistakes survived happy Ramadan."

Arti: Semoga setiap jiwa diberikan ampunannya dan semoga dihapuskan semua kesalahannya selamat Ramadan.

10. "Marhaban ya ramadhan glorify and love this brother, happy his family, bless his blessed, strengthen his faith. Give the pleasure of worship away from all slander. Happy Ramadan."

Arti: Marhaban ya ramadhan muliakan dan sayangilah saudara ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya jauhkanlah dari segala fitnah. Selamat Ramadan.

11. "Tomorrow is the hope now is yesterday's experience is a memory that did not escape the mistake of apologizing inward and inward, hopefully this time Ramadan is better than last year's Ramadan."

Arti: Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tidak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadan kali ini lebih baik dibandingkan Ramadan tahun lalu.

12. "As soft as dew in the morning, look up ten fingers, say hello sincerely, let us together fix themselves, in the month of the holy month of Ramadan."

Arti: Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama memperbaiki diri, di bulan ramadan bulan yang suci.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm