75 Kata-Kata Bersyukur untuk Diri Sendiri, Kita Juga Pantas Dicintai

20 Maret 2023 12:55 WIB
Ilustrasi kata-kata bersyukur untuk diri sendiri.
Ilustrasi kata-kata bersyukur untuk diri sendiri. ( Pexels/Hassan OUAJBIR)

Sonora.ID - Kita pantas untuk dicintai, termasuk oleh diri kita sendiri. Kita dapat memulainya dengan hal kecil seperti mengucapkan kata-kata bersyukur untuk diri sendiri.

Pasalnya, bagi banyak orang, cinta adalah emosi yang biasanya hanya diperuntukkan bagi orang-orang spesial dalam hidup kita.

Padahal, kasih sayang mendalam yang kita berikan pada orang lain juga wajib diberikan pada orang yang menatap balas kita ketika kita berdiri di depan cermin.

Sayangnya, melatih cinta dan rasa syukur dalam diri terkadang tidak selalu mudah bagi sebagian orang.

Kita mungkin mengalami hari-hari yang sulit dan tidak merasa dalam kondisi terbaik, sehingga keraguan diri merayap masuk menguasai pikiran.

Dalam masa-masa seperti itu, penting untuk mengingatkan diri sendiri bahwa kita punya nilai dan mendorong diri kembali ke permukaan.

Baca Juga: 51 Kata-Kata Bersyukur Kepada Allah Atas Nikmat dan KaruniaNya

Kata-Kata Bersyukur untuk Diri Sendiri

1. Saya bersyukur atas segala hal yang telah saya capai dalam hidup saya, dan saya akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang lebih besar lagi.

2. Saya bersyukur atas kemampuan dan bakat yang telah Tuhan berikan kepada saya, dan saya berkomitmen untuk terus memperbaiki dan mengembangkan diri saya.

3. Saya bersyukur atas kesempatan-kesempatan yang telah saya dapatkan dalam hidup ini, dan saya akan memanfaatkannya sebaik-baiknya untuk mencapai impian dan tujuan saya.

4. Saya bersyukur atas kesehatan dan kekuatan yang masih saya miliki, dan saya akan menjaga dan merawat tubuh saya agar selalu sehat dan kuat.

5. Saya bersyukur atas keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung dan mencintai saya, dan saya akan terus berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik bagi mereka.

6. Saya bersyukur atas kebahagiaan dan kedamaian yang telah saya temukan dalam hidup ini, dan saya akan berusaha untuk memperluas dan memperkuat perasaan positif tersebut.

7. Saya bersyukur atas kesempatan untuk belajar dan tumbuh sebagai individu, dan saya akan terus membuka pikiran dan hati saya untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: 65+ Kata-kata Menyambut Ramadhan, Cocok Dibagikan di Media Sosial

8. Saya mencintai diri saya sendiri seperti saya hari ini.

9. Saya memilih untuk berbaik hati kepada diri saya sendiri.

10. Saya adalah sahabat saya sendiri.

11. Wajar bagi saya untuk mencintai diri sendiri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.