Momen RAFI, Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Layanan Digital

20 Maret 2023 21:56 WIB
Press Conference layanan digital Telkomsel menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah
Press Conference layanan digital Telkomsel menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah ( Dok Telkomsel)

Makassar, Sonora.ID - Hingga kuartal tiga 2022 lalu, pendapatan layanan bisnis digital Telkomsel meningkat lebih dari 6 persen (YoY). Hal tersebut didorong dengan semakin tumbuhnya performansi sejumlah layanan digital Telkomsel.

Seperti Platform Langit Musik yang telah diunduh lebih dari 17 juta kali, Platform MAXstream yang telah diunduh oleh sebanyak 34 juta dan memiliki active user sebanyak 10 juta pelanggan. Serta Platform Dunia Games yang telah melayani sebanyak 18 juta pengguna.

Saat ini, Telkomsel kembali merilis produk dan layanan digital lifestyle untuk menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah (RAFI). Melalui program bertajuk ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel memperkenalkan ragam konten hiburan digital terdepan yang akan menemani pelanggan.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam keterangan resminya mengatakan, sebagai digital ecosystem enabler, pihaknya berkomitmen meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan.

"Kami berupaya melampaui ekskpektasi pelanggan dengan terus membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan menikmati ragam layanan hiburan digital yang berkualitas dan berkelas dunia," ujar Derrick.

Baca Juga: Masa Pandemi, Layanan Digital Makin Diakrabi Masyarakat

Menjelang momen RAFI tahun ini, pihaknya menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon.

"Fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster," ucapnya.

Selama Ramadan, pelanggan dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live. Mulai dari 'Kajian Ba'da Dzuhur' bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT), program podcast 'Martabak' bersama Arif Brata, 'Cinta Melulu' bersama Berliana Lovell, 'Jebol!' bersama Alvino Hanafi, 'Cupipop' bersama William Coppa, 'Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun dan masih banyak lagi. 

Sedangkan untuk para gamers, melalui games platform Dunia Games, Telkomsel menghadirkan ragam promo setiap hari selama Ramadan, mulai dari pembelian S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M epic skin di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, bonus PoGo Gift Card untuk setiap pembelian Paket GamesMax, dan bonus berlangganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV).

Telkomsel juga akan menggelar turnamen tahunan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) yang akan berlangsung pada periode Ramadan 2023.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Marak Modus Penipuan Online, Telkomsel Imbau Pelanggan Waspada

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm