Produk Lifestyle Ini Akan Diminati Gen Z dan Millenial Nanti

27 Maret 2023 13:10 WIB
Produk Lifestyle Ini Akan Diminati Gen Z dan Millenial Nanti
Produk Lifestyle Ini Akan Diminati Gen Z dan Millenial Nanti ( )

Sonora.ID - Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, tren dan minat konsumen pada Gen Z dan Millenial juga semakin berkembang khususnya pada produk lifestyle.

Dari adanya hal ini, berbagai produsen lifestyle seperti makanan, perawatan kecantikan, dan sebagainya terdorong untuk melakukan dan melahirkan inovasi baru.

Seperti yang kita tahu dalam masa tantangan pada resesi ini, peningkatan pada gaya hidup terus merambah dan akan ditambah dengan satu hal lain yang mana sedang dan akan terus dicari oleh konsumen khususnya pada golongan Gen Z dan Millenial.

Hal ini terbukti dari adanya riset yang dilakukan oleh Mintel Global Consumer yang mana menemukan 33% konsumen khususnya dari indonesia yang merasa keuangannya cukup baik akan tetapi kurang memiliki tabungan yang cukup karena sudah habis dalam pemenuhan kebutuhan harian. kondisi yang demikian lantas menimbulkan minat yang tinggi terhadap hal baru dan menyenangkan.

Karena adanya hal tersebut, ada beberapa hal yang akan menjadi lifestyle yang mana akan cukup banyak diminati oleh gen Z dan juga Millenial.

Baca Juga: YOLO, FOMO, Promo di Kalangan Milenial: Terdengar Sepele Namun Membahayakan

Pertama, seperti makanan dan minuman yang mana dalam 2 tahun terakhir mengalami perubahan yang fluktuatif dan bervariatif. terutama dalam masa pandemi yang terbilang lama, perubahan ini sangat terasa dan akan menjadi hal yang diminati di masa mendatang.

Kedua, menurut prediksi akan ada minat yang tinggi pada gen Z dan Millenial pada makanan dan minuman yang mengusung tema luar angkasa atau bisa kita sebut sebagai cosmic comfort.

Sehingga nantinya tema yang digunakan akan seputar luar angkasa dan memiliki rasa yang misterius dan dari segi pemasarannya akan semakin unik. Inilah yang akan menjadi daya tarik tinggi pada golongan tersebut.

Selain cosmin comfort, yang ketiga makanan dan minuman dengan konsep ecofriendly akan menjadi hal yang diminati oleh gen Z dan Millenial. dan hal ini disinyalir tidak hanya pada konsep FnB saja, akan tetapi juga pada produk perawatan dan kecantikan yang berbasis ecofriendly akan banyak diminati dikemudian hari nanti. 

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Generasi Milenial Takut Komitmen, Trust Issue Salah Satunya!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm