3 Shio Istri yang Hobi Selingkuhi Suami: Playgirl yang Suka Genit Sana-Sini!

28 Maret 2023 14:00 WIB
Shio istri hobi selingkuhi suami.
Shio istri hobi selingkuhi suami. ( Soompi)

Sonora.ID - Bukan hanya suami yang bisa berselingkuh atau mendua lantaran berdasarkan ramalan nyatanya ada pula shio-shio istri yang gemar berselingkuh hingga cocok dijuluki playgirl.

Ada banyak alasan mengapa mereka memilih untuk berselingkuh seperti tidak mendapatkan hal yang diinginkan, diselingkuhi oleh sang suami hingga karena karakter bawaannya.

Sama seperti halnya beberapa shio berikut ini yang hobi banget menyakiti perasaan sang suaminya karena karakter bawaan mereka yang centil dan genit.

Mereka kerap membuat hati suaminya terbakar api cemburu karena tebar pesona kepada para pria. Jadi, shio apa saja yang dikenal gemar selingkuhi suami? Berikut penjelasannya.

Shio Istri yang Hobi Selingkuhi Suami

  • Shio Naga

Pertama ada shio naga.Mereka yang lahir di tahun naga dikenal sebagai sosok yang centil dan suka tebar pesona. Istri yang bershio naga cenderung sangatlah eksis dibandingkan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mereka memiliki karisma yang sangatlah luar biasa sehingga tidak menghalanginya untuk genit pada lawan jenisnya. Ditambah shio ini juga suka jadi pusat perhatian.

  • Shio Ayam

Selanjutnya, ada shio ayam yang dikenal kecentilan dan kerap terap tebar pesona. Mereka suka berhubungan dengan orang-orang banyak termasuk dengan mantannya.

Baginya mantan adalah orang yang tidak harus dimusuhi sehingga tidak ada salahnya untuk berhubungan baik dengannya.

Mereka dikenal sebagai tipe orang yang ramah sehingga tidak heran jika pasangannya terus-menerus dihantui rasa cemburu karena sifatnya ini.

  • Shio Babi

Meskipun memiliki kepribadian yang santun dan selalu mengiyakan permintaan orang lain karena mereka sulit menolak jika dimintai bantuan, namun mereka dikenal manja dan mudah terbujuk rayuan dari orang-orang yang dicintainya.

Wanita dengan shio ini juga dikenal centil dan suka jadi pusat perhatian, maka tidak heran jika dekat dengannya sering menimbulkan kesalahpahaman.

Baca Juga: 3 Shio Dapat Duit Segepok Menjelang Lebaran, Pemilik THR Paling Besar!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm