Selesai Nonton Konser Atau Party Telingga Berdengung? Jangan Panik Atasi Dengan Cara-Cara Berikut Ini

6 April 2023 22:42 WIB
( )

Sonora.ID - Menonton konser ataupun party di akhir pekan bersama teman teman merupakan cara yang tepat untuk menyenangkan diri kita sendiri apalagi tidak bisa bernyanyi bersama para musisi ataupun idola kita sendiri tentu saja Yuvoria yang ada ketika kita melaksanakan kegiatan menonton konser memberikan rasa ketagihan dan juga akan menikmati suasana yang disuguhkan.

Tapi kamu sering nggak sih mengalami permasalahan telinga yang berdengung ataupun berdenging setelah kita menonton konser umumnya telinga berdenging atau Tinitus disebabkan karena kita mendengar suara yang sangat keras ataupun juga cara ke telinga kita dengan speaker yang sangat dekat.

Tentu saja semakin keras suara yang dihasilkan oleh speaker ataupun suara idola kita dapat memberikan dampak gangguan pendengaran yaitu salah satunya Tinitus.

Berikut ini adalah cara cara yang bisa kamu lakukan setelah menonton konser dan mengalami Tinitus atau telinga berdenging :

Baca Juga: Makna Bersatu Kita Teguh, Sudah Tahukah Kamu?

Yang pertama kamu bisa mengalihkan perhatian kamu kadang suara berdering atau Tinitus yang terjadi pada telinga kita memberikan rasa yang kurang nyaman dan juga mengganggu serta membuat kita over thinking sehingga cara yang bisa kamu lakukan adalah menghindari suara suara dengan volume maksimum karena akan semakin dapat merusak telinga dan juga coba perhatian kamu dialihkan dengan cara dengarkan hal hal lain.

Cara selanjutnya yang bisa membantu mengalami permasalahan telinga berdengung setelah menonton konser adalah dengan kamu dengarkan saja suara suara ataupun musik serta instrumen yang bisa Menenangkan pikiran kamu karena pengalihan perhatian sangatlah penting apabila mengalami permasalahan telinga berdenging atau Tinitus pilihan suara atau melodi yang dapat menenangkan adalah suara angin ataupun juga ombak di laut.

Yang ketiga kamu bisa melakukan Yoga sebagai salah satu upaya menghilangkan permasalahan telinga yang berdenging ataupun Tinitus setelah menonton konser.

Baca Juga: Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Suga BTS Agust D Tour in Jakarta

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm