Lewat Beauty Demo, Wardah Ingin Hadirkan Kesan Confidence

10 April 2023 18:40 WIB
Beauty Promotor Wardah sedang melakukan demo make up kepada salah satu audience.
Beauty Promotor Wardah sedang melakukan demo make up kepada salah satu audience. ( William)

Stand Produk Wardah dalam kegiatan Beauty Demo

Pontianak, Sonora.ID - Wardah yang merupakan satu brand kecantikan ternama menggelar Beauty Demo dengan mengusung tema "Ramadhan Makeup Look", di GAIA Bumi Raya City, Minggu (9/4/2023).

Kegiatan ini sendiri merupakan support make up untuk Putra/Putri Pariwisata Kabupaten Kubu Raya dimana dalam acaranya diisi dengan Beauty Demo dengan tema Ramadhan Makeup Look.

"Sebelumnya di minggu pertama tanggal 1 April, ada Beauty Class, kita kerjasama dengan Guardian dimana untuk pembelian produk seharga 125 ribu sudah bisa free untuk ikut Beauty Class," ujar Dita Permatasari, Beauty Promotor Wardah.

Dita mengatakan untuk peserta dari kegiatan ini Wardah berkolaborasi dengan teman-teman dari Komunitas Corak Insan sekaligus menjadi audience pada acara tersebut.

Antusias pengunjung Gaia juga banyak yang turut menyaksikan demo make up tersebut karena memang make up look nya cocok sekali dengan tema yang diusung.

"Tema hari ini adalah Ramadhan Makeup Look, kita ingin bisa menginspirasi teman-teman bagaimana memberikan inspirasi make up look untuk teman-teman di rumah juga supaya tidak bingung ingin mencoba make up seperti apa," jelas Dita.

Baca Juga: Penting! Begini Tips Make Up yang Benar Bagi Perempuan Berkacamata

Untuk pengunjung Gaia Bumi Raya City bisa mendapatkan produk-produk dari Wardah di Outlet Guardian dengan diskon yang spesial Up to 50%.

"Kami berharap lewat kegiatan ini teman-teman bisa mendapatkan inspirasi make up yang cocok untuk hari raya Idul Fitri nanti agar lebih percaya diri lagi," harapnya.

Sementara itu Beauty Promotor Wardah, Febrianti Wulandari yang juga turun langsung dalam kegiatan Beauty Demo ini mengungkapkan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam make up.

"Yang pasti kita utamakan produk yang akan kita gunakan, terus kedua, teknik cara penggunaan produknya, karena percuma punya produk yang bagus kalau kita tidak bisa menggunakannya dengan teknik yang baik. Ketiga, kerapian make up, bagaimana kita bisa memberikan hasil make up dengan bagus dan rapi supaya bisa tampil elegan di depan umum," paparnya.

Pada kegiatan Beauty Demo tersebut berlangsung selama 30 menit dengan make up full face. Untuk kegiatan di minggu ke-3 nanti, Wardah juga akan mengadakan Talkshow bersama komunitas dan Ustazah.

Baca Juga: Urutan Make Up untuk Remaja yang Tahan Seharian dan Nggak Menor

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm