4 Cara Convert Pulsa Ke OVO Paling Mudah dan Praktis

13 April 2023 04:32 WIB
Ilustrasi Cara Convert Pulsa Ke Ovo Paling Mudah dan Praktis
Ilustrasi Cara Convert Pulsa Ke Ovo Paling Mudah dan Praktis ( Kompas.com)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang bagaimana cara convert pulsa ke ovo paling mudah dan praktis.

Saat ini, penggunaan e-wallet semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Salah satu e-wallet yang banyak digunakan adalah OVO. OVO adalah platform pembayaran digital yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan paket data, hingga transaksi belanja di toko online.

Namun, ada beberapa pengguna yang kesulitan mengisi saldo OVO karena tidak memiliki kartu kredit atau terbatasnya akses ke ATM. Oleh karena itu, mereka memilih untuk melakukan konversi pulsa menjadi saldo OVO.

Lantas bagaimana cara convert pulsa ke ovo paling mudah dan praktis tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

 Baca Juga: 4 Cara Cek Pulsa XL Terbaru, dengan Cepat, Mudah, dan Praktis

  1. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Jika kamu merupakan pengguna Telkomsel, kamu dapat melakukan convert pulsa ke OVO melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih menu “Isi Pulsa”. Setelah itu, pilih “Isi Paket Data & Beli Produk”. Kemudian, pilih opsi “Beli Produk & Voucher”. Di sini kamu dapat memilih opsi “Voucher OVO”. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di OVO dan nominal yang ingin kamu isi ke OVO. Terakhir, kamu tinggal memilih pembayaran dengan pulsa dan klik “Beli”.

  1. Melalui Aplikasi Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang juga menyediakan layanan pembayaran digital. Kamu dapat menggunakan aplikasi Kredivo untuk melakukan convert pulsa ke OVO dengan cara yang mudah dan praktis. Pertama-tama, buka aplikasi Kredivo dan pilih menu “Bayar Tagihan”. Selanjutnya, pilih “Pembayaran OVO”. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di OVO dan nominal yang ingin kamu isi ke OVO. Terakhir, pilih metode pembayaran dengan pulsa dan klik “Bayar”.

Baca Juga: 3 Cara Transfer Pulsa Indosat ke Operator Lain, Mudah dan Cepat!

  1. Melalui Layanan Kios Pulsa

Kios Pulsa adalah penyedia layanan isi ulang pulsa dan paket data yang sudah sangat populer di Indonesia. Ternyata, Kios Pulsa juga menyediakan layanan convert pulsa ke OVO. Kamu dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi atau website Kios Pulsa. Caranya juga sangat mudah, pilih menu “Voucher Game & Produk Digital”, lalu pilih “Voucher OVO”. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di OVO dan nominal yang ingin kamu isi ke OVO. Terakhir, pilih metode pembayaran dengan pulsa dan klik “Beli”.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm